Oleng, Mobil Tabrak Mobil Lain yang Sedang Terparkir

Oleng, Mobil Tabrak Mobil Lain yang Sedang Terparkir

Kecelakaan lalu lintas antar Mobil truk Toyota Dyna dengan Mobil truk Mitsubishi Colt Diesel terjadi Kamis (1/6) sekira pukul 06.45 WIB pagi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antar Mobil truk Toyota Dyna dengan Mobil truk Mitsubishi Colt Diesel terjadi Kamis (1/6) sekira pukul 06.45 WIB pagi.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, tepatnya di Simpang Bandara Ujung.

Adapun mobil truk Toyota Dyna ini dikemudikan oleh Edy Saputra (37) warga Desa Kilangan, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kemudian, mobil Mitsubishi Colt Diesel dikemudikan oleh Rian Saputra (20) warga Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, kecelakaan ini diakibatkan karena mobil Toyota Dyna hilang kendali.

"Sebelum terjadi lakalantas, mobil Toyota Dyna datang dari arah Simpang Ahok hendak menuju ke arah Simpang Talang Sari," ujarnya, Kamis (1/6) sore.

Dikatakan Aulia, mobil Toyota Dyna tersebut oleng dan menabrak mobil Mitsubishi Colt Diesel yang sedang terparkir di bahu jalan.

"Saat sampai di Simpang Bandara Ujung, mobil Toyota Dyna itu oleng dan masuk ke jalur kanan dari arah tempuhnya dan menabrak mobil Mitsubishi Colt Diesel," terangnya.

Akibatnya, pengemudi mobil Toyota Dyna mengalami luka di paha kaki sebelah kanan.

"Untuk kendaraan saat ini telah kita amankan di Kantor Satlantas Polresta Jambi," pungkas Aulia.

Kerugian materil akibat kejadian ini diperkirakan berkisar Rp 5 juta. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: