Dimodif dengan Aksesoris Resmi, Honda Sonic 150R Makin Keren

Dimodif dengan Aksesoris Resmi, Honda Sonic 150R Makin Keren

Honda Sonic -Whell List Sticker--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Honda Sonic 150R memiliki desain yang agresif dan sporty, juga dibekali dengan beberapa fitur yang menarik serta performa mesin yang apik dan pastinya tidak heran jika Honda Sonic sering menjadi incaran anak muda masa kini.

General Manager Service and Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan modifikasi sepeda motor menjadi pilihan bagi anak muda yang ingin tampilan motor nya berbeda dan semakin menarik. Honda Sonic 150R pun hadir dengan aksesoris yang original dari PT Astra Honda Motor (AHM), mulai dari Wheel sticker hingga Radiator dan Crankcase Protector.

“Dengan modifikasi yang simple sehingga tidak memerlukan banyak biaya dan hemat waktu, menjadi salah satu tips agar tampil lebih percaya diri” tambah Erwin.

Berikut pilihan aksesoris resmi New Honda Sonic 150R :

1. Wheel Sticker, aksesoris ini di pasang pada Velg yang memberi kesan berani, atraktif sporty dan trendy, di banderol dengan harga hanya Rp 54 Ribu saja.

2. Radiator Protector, dibanderol dengan harga Rp 107 Ribu, aksesoris ini berfungsi melindungi radiator dari masuknya batu-batu kecil yang dapat merusak sirip radiator.

3. Crankcase Engine Protector, memiliki fungsi melindungi kaki dari panas mesin motor dengan bahan material plastik nylon yang tahan terhadap panas dan dibanderol dengan harga Rp 107 Ribu saja.

“Dengan modifikasi yang keren membuat tampilan terlihat lebih macho dan keren. Jadi tunggu apa lagi? segera dapatkan aksesoris resmi Honda Sonic 150R untuk tampilan yang lebih kece hanya di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi” tutup Erwin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: