Sparkling Kopi Kerinci Aston Jambi, Sensasi Kopi Rasa Istimewa dan Menyehatkan

Sparkling Kopi Kerinci Aston Jambi, Sensasi Kopi Rasa Istimewa dan Menyehatkan

Barista “Gusti” dan Sparkling Coffee Kerinci--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Aston Jambi Hotel & Conference Center memiliki Onyx coffee lounge dan Sky Lounge yang menyediakan menu terbaru yakni Sparkling Kopi Kerinci, tidak hanya enak minuman ini juga memiliki manfaat kesehatan.

Sparkling Kopi merupakan perpaduan sempurna antara rasa kopi yang khas dan kenikmatan yang tercipta melalui proses karbonasi.

Minuman ini akan memberikan pengalaman baru kepada para pecinta kopi dengan rasa yang lebih segar.

Aston Jambi menggunakan kopi arabika kerinci yang terkenal dengan keunggulan dalam rasa dan aroma. Kopi ini dipilih karena kualitasnya yang tinggi dan memiliki karakteristik unik yang memberikan cita rasa yang kaya serta aroma yang menggoda untuk dicoba.

Tidak hanya menawarkan rasa yang istimewa, Sparkling Kopi Kerinci Aston Jambi juga memiliki manfaat kesehatan, kandungan anti oksidan tinggi dalam kopi arabika dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, meredam peradangan dan meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi risiko beberapa penyakit degeneratif seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Manajemen Aston Jambi menyadari betapa populernya minuman berkarbonasi dan tren minuman yang unik saat ini. Dalam upaya untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan dan berbeda Sparkling kopi kerinci disajikan dengan lebih elegan.

Biji kopi yang digiling hingga ukuran setengah kasar, kemudian dimasukan kedalam moka pot dengan perbandingan 1 : 15 lalu dipanaskan dengan tingkat kematangan sesuai dengan keinginan.

Kopi yang sudah matang didinginkan, tuangkan kedalam gelas dan campurkan dengan madu sebanyak 15 ml.

Tambahkan es batu dan masukan charger nitrogen cair, kocok whipped way hingga terasa penuh kemudian tuangkan kedalam gelas. Sentuhan akhir dengan tambahan irisan buah jeruk kering dan edible flower sebagai hiasan, Sparkling Coffee Kerinci siap disajikan.

Gusti Wanda, SPV Lounge & Bar ASTON Jambi mengatakan sebagai seorang barista di ASTON Jambi kami sangat senang memperkenalkan Sparkling Coffee Kerinci

"Kepada para tamu yang datang. Ini merupakan inovasi kami dalam menjawab tren minuman terbaru dan kami yakin para tamu akan menyukai minuman ini dengan sensasi segar dan rasa yang khas dari minuman ini,"ungkapnya.

Gusti menambahkan, selain memberikan pengalaman yang unik, tamu yang memesan Sparkling Coffee Kerinci ini bisa mendapatkan manfaat kesehatan seperti meningkatkan energi, mendukung kesehatan otak, hati dan jantung, menjaga berat badan agar tetap ideal serta mengurangi tingkat stres dan depresi.

Sparkling Coffee Kerinci akan tersedia di Aston Jambi tepatnya di Onyx Coffe Lounge dan Sky Lounge di sepanjang bulan juni 2023 dengan harga Rp.40.000,-++ per gelas. Informasi pemesanan bisa melalui telfon 0741 33 777 atau whatsapp 0812 9073 3777. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: