Ganjar Sindir Jokowi Kalah di Banten Dua Kali

Ganjar Sindir Jokowi Kalah di Banten Dua Kali

Ganjar Pranowo-Foto: IG @ganjar_pranowo-

BANTEN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ganjar Pranowo saat pertemuannya dengan pengurus DPD PDIP Banten menyindir kekalahan Jokowi di Banten dalam dua kali pemilihan presiden.

 

Jokowi tercatat kalah di Banten, pertama pada tahun 2014 dan kedua pada tahun 2019. Saat itu Prabowo dan Gerindra lah yang jadi penguasa suara Banten.

 

"Enggak usah suit-suit, kemarin kalah kok," kata Ganjar dengan nada bercanda Sabtu (27/5), ikut didengar pula oleh kader dan simpatisan PDIP.

 

Saat yang sama, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan kali ini PDIP harus menebus kekalahan itu dengan memenangkan Ganjar di Provinsi Banten. 

 

“Banten adalah tanah jawara, kalian harus buktikan Mas Ganjar bisa jadi juara," tegas Ahmad Basarah yang juga Gubernur Banten ini.

 

Katanya, usaha dan kerja keras harus dilakukan hingga ke akar rumput sampai ke RT sekalipun. 

 

Dalam pertemuan ini hadir 105 organisasi relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo Provinsi Banten. Semua juga sepakat memenangkan Jateng itu di Banten untuk Pilpres 2024.

 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dari Aliansi Nasionalis Nusantara (Antar) Lindung Nainggolan di waktu yang sama mengatakan, strategi ganjar di Jateng bisa diterapkan di Banten

 

“Jadi tidak hanya berada di kantor membaca laporan dan menerima tamu, tetapi Pak Ganjar turun ke bawah,” lanjut Lindung. 

 

Ganjar katanya senang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan sikap ini yang membuat pihaknya menginginkan Ganjar memimpin Indonesia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: