Buruan Gabung Reseller Gamestore!! Omset Tembus 3 Digit

Buruan Gabung Reseller Gamestore!! Omset Tembus 3 Digit

Gamestore--

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Saat ini teknologi semakin berkembang, hal ini juga mengakibtkan banyak sekali peluang peluanh bisnis yang tercipta akibat dari kemajuan teknologi.

Bahkan permainan game yang ada di smartphone bisa menjadi sumber penghasilan yang saat menguntukan bagi siapapun. Selain menjadi hobi banyak orang Game saat ini juga menjadi peluang bisnis. 

Salah Satu caranya yaitu menjadi  reseller Gamestore bisa menjadi pilihan. Menjadi Reseller Gamestore sangat mudah dan tidak butuh memiliki khusus, bahkan yang tak terlalu mahir dan paham terkait game, bisa dengan mudah menjadi reseller Gamestore

Penggunaannya yang mudah, memungkinkan siapa pun dapat Top Up Game dengan lancar meski tanpa melakukan registras. Selain itu, metode pembayaran yang tersedia juga terbilang Banyak. Misalnya, mulai dari layanan di beberapa potong pulsa, e-wallet, bank transfer, dan pembayaran di alfamart atau indomaret terdekat.

Bagi kalian yang ingin mendaftar menjadi reseller Gamestore indonesia, cukup dengan hubungi kontak admin Gamestore Indonesia di nomor berikut +62 831-2161-1137. Nanti akan di arahkan dan di bimbing secara detail oleh admin.

Sebagai informasi jika ingin tergabung menjadi reseller, ada 2 paket reseller yang tersedia yaitu paket silver dan gold, dimana bagi silver mendapatkan harga lebih murah dari web sedangkan untuk Gold mendapatkan pricelist lebih murah dari silver, spanduk serta stand list harga.

keuntungan lain menjadi reseller silver dan gold antara lain yaitu, langsung proses sendiri di website, bisa cek history pembelian dan masih banyak lainnya.

Selain itu penghasilan yang di dapatkan menjadi reseller bisa mendaptkan omzet 3 digit. Dikarenakan gamestore sudah sangat populer dikalangan para pecinta game. Sehingga menjadi tujuan utama untuk top up game mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: