Mudah dan Cepat! Plafon KUR BSI Bisa Mencapai Rp 500 Juta, Ini Syaratnya

Mudah dan Cepat! Plafon KUR BSI Bisa Mencapai Rp 500 Juta, Ini Syaratnya

Petugas teller sedang menghitung uang tunai di Kantor Cabang BSI The Tower Jakarta. --

4. Menyediakan FotoCopy KTP Suami-Istri, KK, dan Akta Nikah

5. Memiliki NPWP

6. Menyediakan Surat keterangan Usaha yang minimal dikeluarkan oleh Lurah. Dan menyediakan Dokumen Jaminan khusus untuk program KUR Kecil.

Pengajuan Kredit Usaha Rakyat Ini bisa diajuakan dengan du acara melalui offline dengan mendatangi lewat cabang BSI terdekat ataupun Online dengan melalu website bank BSI.

Jika melalui Cabang Bank BSI terdekat nasabah perlu menyiapkan syarat dan dokumen pengajuan terlebih dahulu, kemudian sampaikan tujuan kepada tugas bank, tentukan KUR dan  lakukan pengajuan sesuai arahan petugas bank yang kemudian nantinya akan diproses  segera mungkin oleh petugas bank BSI.

Sedangkan, melalui online, calon nasabah bisa mengunjungi website bank BSI bankbis.co.id kemudian memilih produk dan layanan yang nantinya akan diarahkan ke laman ketentuan dan syarat pengajuan.

Setelah setuju nasabah akan dikerahkan ke laman, dan mengisi dokumen sesuai petunjuk yang tertera, kemudian nantinya akan diverifikasi oleh pihak BSI selama beberapa waktu.

Jangka peminjaman atau tenor bank BSI sendiri cukup lama dibandingkan bank konvensiaonal lainnya yang mematok 3-4 tahun, di bank BSI tenor dapat dilakukan sampai dengan 5 tahun. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: