Polda Jambi Monitoring dan Evaluasi Satgas Saber Pungli Tahun 2023 Secara Virtual

Polda Jambi Monitoring dan Evaluasi Satgas Saber Pungli Tahun 2023 Secara Virtual

--

JAMBI, JAMBIEKPRES.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan zoom meeting Monitoring dan Evaluasi Satgas Saber Pungli tahun anggaran 2023 secara virtual pada Selasa, (23/05). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso, yang juga selaku Ketua Pelaksana UPP Provinsi Jambi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Raden Heru menyampaikan, bahwa isu-isu pungli daerah telah marak terjadi dan memiliki problem tersendiri. 

Untuk itu, Raden Heru memerintahkan agar seluruh Pokja pada UPP Provinsi Jambi, baik dari Kabupaten dan Kota melaksanakan monitoring, investigasi dan report isu-isu pungli di daerah masing-masing.

"Seluruh elemen instansi pendukung yang tergabung dalam UPP, harus mampu membangun tim kerja yang solid dan komunikasi yang baik sesama aparatur Pemerintah, sehingga diharapkan dapat memberikan harmonisasi dalam menjalankan tugas secara efektif sesuai tugas dan tanggung jawabnya," tuturnya.

Dalam hal ini, sebanyak 75 personel dilibatkan dalam Satgas Saber Pungli Tahun Anggaran 2023 ini.

75 personel tersebut terdiri dari 35 personel dari Polda Jambi,  Provinsi Jambi 18 personil, Kejati Jambi 9 personil, Korem 042/Gapu 2 personil, Binda Jambi 1 personil dan Denpom Jambi 4 personil. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: