Lakukan Tawuran, 16 Pemuda Diamankan Polisi, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakukan Tawuran, 16 Pemuda Diamankan Polisi, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

ilustrasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sekelompok pemuda berhasil diamankan Tim Reskrim Polresta Jambi bersama Polsek jajaran, usai nekat melakukan aksi tawuran pada Jumat (19/5) dinihari.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan sebanyak 16 orang.

"Sampai dengan sore ini sudah 16 orang yang diamankan, dan akan bertambah. Anggota Reskrim Polresta dengan Polsek jajaran sementara masih di lapangan untuk mengamankan pelaku tawuran lainnya," terangnya, Jumat (19/5) malam.

Dikatakan Eko, dua kelompok remaja yang terlibat tawuran tersebut bermula dari saling ejek di media sosial.

Mereka melakukan aksi tawuran tersebut di Samping Puskesmas Telanai, Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

"Diduga dua kelompok remaja lakukan tawuran akibat saling ejek di Medsos dan janjian untuk melakukan tawuran di TKP. Dua kelompok remaja ini, satu dari Kasang dan satu dari Telanai," ungkapnya.

Akibat tawuran antar kelompok tersebut, empat remaja mengalami luka penganiayaan dan saat ini dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dijelaskan Eko, kejadian bermula pada pukul 03.00 WIB, saat korban bersama teman-temannya yang berjumlah 10 orang melintas di TKP menggunakan sepeda motor.

"Kemudian, tiba-tiba korban dihadang oleh sekelompok remaja berjumlah sekitar 20 orang yang keluar dari lorong samping Puskesmas Telanaipura," ujarnya.

Sambil membunyikan petasan, kata Eko, sekelompok pemuda tersebut langsung menyerang korban dengan batu dan senjata tajam.

"Bukan geng motor, remaja yang tawuran," pungkasnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: