Mashuri ke Al Haris : Jalan ke Bandara dan Tugu Batas Mohon Segera Dibangun Pak Gubernur

Mashuri ke Al Haris :  Jalan ke Bandara dan Tugu Batas Mohon Segera Dibangun Pak Gubernur

HALAL BI HALAL: Bupati Bungo H. Mashuri dan Gubernur Jambi H. Al Haris dalam acara halal bi halal yang digelar di rumah dinas bupati Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati BUNGO H. Mashuri menyampaikan dua hal penting yang menjadi domainnya Pemprov Jambi kepada Gubernur, H. Al Haris.

Keduanya yakni terkait pembangunan Jalan ke Bandara Muaro Bungo dan pembangunan Gapura perbatasan Provinsi Jambi - Sumatera Barat yang ada di Kecamatan Jujuhan, Bungo.

"Pak Gubernur, mohon izin kami sampaikan terkait pembangunan jalan arah Bandara Muara Bungo dan gapura, rest area serta jalan jalur dua untuk perbatasan kabupaten Bungo (Jambi) dengan kabupaten Dharmasraya (Sumbar)," buka Mashuri, dalam acara Halal Bi Halal Pemprov Jambi dan Pemda Bungo di Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (18/05/2023).

Dua pembangunan yang menjadi tanggungjawab Pemprov Jambi itu menurut Mashuri sangatlah penting untuk segera dilaksanakan.

"Kami mohon kepada bapak Gubernur untuk dapat menindak lanjutinya dengan cepat. Apalagi kita tau daerah perbatasan merupakan cermin untuk daerahnya sendiri," papar Mashuri.

Terkait apa yang disampaikan Mashuri itu, Al Haris berjanji akan dilaksanakan dengan segera. Bahkan Gubernur berjanji pembangunan itu masuk dalam angggaran tahun ini.

"Pembagunan gapura dan pelebaran jalan yang berada di perbatasan Jambi dan Sumatera Barat pada tahun ini insya allah akan segera kami bangun, kita nanti juga akan bekerja sama bersama dengan Balai Perhubungan Darat Provinsi Jambi," kata Gubernur Al Haris.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah menfasilitasi kegiatan halal bihalal serta menyanpaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua DPRD, Dandim 0416 Bute, Ketua Pengadilan Agama serta pejabat di lingkup Pemda Bungo.(aes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: