Tips Mudah Memilih Shoulder Bag yang Pas dengan Kualitas Memuaskan

Tips Mudah Memilih Shoulder Bag yang Pas dengan Kualitas Memuaskan

Tips Mudah Memilih Shoulder Bag yang Pas dengan Kualitas Memuaskan--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tas merupakan salah satu fashion item wajib yang perlu dimiliki oleh semua orang, baik itu wanita atau pria. Selain berfungsi melengkapi fashion, tas juga sangat penting digunakan untuk memudahkan dalam membawa barang. Jenis tas pun juga sangat beragam, mulai dari sling bag, backpack, shoulder bag, dan lain-lain.

Dari banyaknya jenis tas, shoulder bag belakangan jadi banyak pilihan. Terutama jika digunakan untuk berbagai acara semi formal. Merek shoulder bag pun juga sangat beragam, salah satu contohnya adalah DeMellier shoulder bag. Ini merupakan produsen tas yang memang memiliki kualitas yang sangat baik, dibuat secara handmade oleh tangan-tangan ahli.

Tidak perlu jauh-jauh jika ingin mengoleksi tas dari DeMellier, sudah bisa didapatkan secara online di marketplace Tanah Air seperti Blibli. Sudah pasti original dengan harga dan banyak pilihan jenis tasnya. Supaya Anda mendapatkan shoulder bag yang pas, simak tips memilihnya seperti berikut;

Pastikan Desain Sesuai

Perkembangan dunia fashion yang sangat dinamis juga turut memengaruhi desain tas yang beredar di kalangan fashion enthusiast. Tidak jarang, muncul tas dengan desain yang nyeleneh. Misalnya saja shoulder bag raksasa, aneka bentuk hewan, dan lain sebagainya.

Jangan asal mengikuti tren, pastikan shoulder bag yang dibeli sesuai dengan selera supaya bisa percaya diri saat menggunakannya. Tips paling aman jika menyangkut desain tas adalah pilihlah model-model yang aman yang termasuk timeless item.

Sesuaikan Ukuran

Tips lainnya adalah sesuaikan ukuran shoulder bag dengan kebutuhan. Misalnya saja jika berencana dimanfaatkan untuk membawa banyak barang, bisa pilih ukuran yang besar. Sebaliknya, jika tidak terlalu banyak barang yang dibawa, bisa pilih ukuran sedang atau kecil.

Supaya shoulder bag yang dibeli bisa awet, pastikan berat barang bawaan yang dibawa tidak terlalu banyak. Jika keseringan membawa barang terlalu banyak, bisa membuat tas cepat rusak dan tubuh akan terasa capek.

Periksa Kompartemen

Memilih desain tas sesuai yang yang diinginkan memang penting, namun periksa juga kompartemen yang ditawarkan. Jika memungkinkan, pilihan kompartemen yang pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Cek Jahitannya

Reputasi baik sebuah merek tas memang membuat banyak orang tertarik untuk membeli. Tetapi supaya selalu dapatkan produk yang berkualitas, pastikan untuk mengecek jahitannya dengan saksama. Pastikan jahitannya rapi dan terlihat kuat.

Jika membeli secara online pun, biasanya Anda bisa mengecek barang dari foto-foto pembeli sebelumnya. Bisa juga melihat detail tas yang ditawarkan dengan cara memperbesar gambarnya. Misalnya saja beli-beli di Blibli, tinggal arahkan kursor ke foto tas yang diinginkan, otomatis langsung diperbesar gambarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: