BRI Berbagi Hadiah Simpedes di HUT Kota Jambi Ke 77

BRI Berbagi Hadiah Simpedes di HUT Kota Jambi Ke 77

BRI Berbagi Hadiah Simpedes di HUT Kota Jambi Ke 77--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Jambi telah melangsungkan kegiatan Panen Hadiah Simpedes pada Sabtu (6/5). Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki XL7 Zeta telah diserahkan kepada Siti Nurhayati sebagai pemenang utama Panen Hadiah Simpedes. Penyerahan hadiah tersebut dilangsungkan di BRI Kanca Jambi, Selasa (16/5) kemarin, yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kanca Jambi Tomy Irawan.   

Siti Nurhayati selaku pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes mengaku sempat tidak menyangka dirinya sebagai pemenang. Bahkan dirinya sempat menyangka jika pihak BRI yang menghubunginya akan melakukan penipuan, pasalnya dirinya pernah hampir menjadi korban penipuan undian berhadiah via telepon. “Sempat ragu dan menganggap itu modus penipuan. Namun setelah saya disuruh datang ke kantor BRI Sipin bersama suami, barulah saya percaya, karena disitu langsung dijelaskan oleh pegawai BRI,” katanya.

Siti Nurhayati yang didampingi oleh suami yaitu Rahmat Mujiono mengaku bahwa saldo yang ada di rekeningnya saat diumumkan sebagai pemenang tidaklah seberapa besar. Wajar saja apabila dirinya tidak percaya saat dihubungi pertama kali oleh pihak BRI yang menyatakan dirinya sebagai pemenang. Apalagi hadiah yang disampaikan oleh pihak BRI yaitu satu unit mobil. “Mungkin ini sebagai kado terindah dari BRI di ulang tahun saya yang ke 50, semoga BRI semakin maju, semakin sukses dan bisnis terus berkembang,” ungkapnya.

Sebelum dihubungi oleh pihak BRI yang menyatakan dirinya sebagai pemenang, Siti Nurhayati yang merupakan warga Jalan Sunan Bonang, RT 39, Sungai Sawang Kota Jambi ini mengaku beberapa malam sebelumnya sempat bermimpi mendapat ikan besar di sungai, di mana saat hendak ditangkap ikannya diam dan mudah untuk ditangkap. Ia menerka mungkin mimpi tersebut sebagai pertanda bahwa dirinya akan mendapatkan hadiah besar, namun ia tidak begitu memperdulikan mimpi tersebut. Barulah setelah ada kabar menang Suzuki XL7 Zeta atau sebagai pemenang utama Panen Hadiah Simpedes, Siti Nurhayati teringat akan mimpinya. “Mungkin setelah ini kami akan melaksanakan syukuran, mengundang keluarga, pihak BRI dan tetangga untuk makan bersama di rumah kami,” sebutnya.

Selain menjadi nasabah BRI sejak tahun 2016, Siti Nurhayati bersama suaminya ternyata punya usaha bangsal kayu. Bahkan usahanya tersebut telah dua kali mendapatkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI. Yaitu pertama saat awal buka usaha mendapatkan KUR BRI sebesar Rp70 juta dan tahap kedua sekitar 4 bulan lalu dengan nominal KUR sebesar Rp30 juta. Berkat adanya KUR dari BRI tersebut bangsal kayu yang berada di daerah Jalan Sunan Drajat - Purnama, Kota Baru, Kota Jambi saat ini cukup berkembang 

Dalam menjalankan usaha bangsal kayu yang dilakoni oleh suami Siti Nurhayati yaitu Rahmat Mujiono, tentunya tidak terlepas dari peran digitalisasi saat ini. Dalam memasarkan kayu-kayu olahan Rahmat Mujiono mengaku dibantu oleh anak-anaknya untuk memasarkan secara digital melalui media sosial, sedangkan dirinya hanya memasarkan secara offline. Pasalnya dirinya mengaku tidak begitu mengerti dengan penggunaan teknologi digital, namun dirinya mengaku akan berusaha mempelajari dan mengikuti pesatnya teknologi digital saat ini. “Untuk saat ini anak-anak yang membantu memasarkan kayu-kayu saya secara online juga, sebenarnya penjualan lebih besar secara online,” ujar ayah dari lima anak ini.

Sementara itu Pinca BRI Jambi, Tomy Irawan, menyebutkan, dengan adanya undian berhadiah yang dilakukan dua kali penarikan dalam setahunnya, masyarakat dapat termotivasi untuk membuka rekening tabungan Simpedes BRI. Pada periode ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Kota Jambi ke 77, dengan maksud agar BRI berbagi hadiah di hari yang spesial bagi Kota Jambi.

Membuka tabungan Simpedes, sebut Tomy, cukup dengan kelipatan Rp 100 ribu, nomor rekening nasabah sudah bisa diikutsertakan dalam penarikan undian panen hadiah Simpedes. “Seperti pemenang periode ini, meskipun saldonya tidak Milyaran rupiah, ternyata bisa memenangkan hadiah utama. Yang penting ikut dulu, soal rezeki tidak akan kemana,” ujarnya.

Menurutnya, pemberian undian dengan hadiah utama satu unit mobil dalam program Panen Hadiah Simpedes, salah satu cara memberikan apresiasi kepada para nasabah BRI yang membuka tabungan Simpedes di seluruh BRI Kanca Jambi. Tentunya juga program ini untuk memotivasi para nasabah lainnya untuk meningkatkan saldonya. “Jadi semakin bertambah saldonya, kemungkinan besar berpeluang untuk mendapatkan hadiah. Semakin banyak saldonya, kupon undiannya juga akan semakin banyak. Peluang mendapatkan hadiahnya semakin besar,” pungkas Tomy Irawan. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: