Taeyong Umumkan First Solo Mini Albun “SHALALA”

Taeyong Umumkan First Solo Mini Albun “SHALALA”

-Sumber: instagram @smtown-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Akhirnya setelah menanti sekian lama, Taeyong NCT akhirnya mengumumkan debut solonya melalui first mini album dengan judul title track “SHALALA”.

Album solo itu diluncurkan pada hari Senin kemarin tepatnya tanggal 15 Mei 2023 melalui story instagramnya yang kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertaiment melalui akun resmi agensinya di semua platfrom social media.

Album ini nantinya akan rilis pada tanggal 5 Juni 2023 Mendatang. Total lagu dalam album ini ada 7 buah dengan genre musik yang beragam. Sudah jadi rahasia umum, intrik musik dan melodi SM yang selalu memiliki gebrakan baru dalam setiap lagu yang tercipta.

Taeyong NCT turut berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik dan bagaimana lagu ini dibuat. Bahkan ia turut aktif fdalam menyiapkan segala produksi album inihingga rencana panggung promosinya nanti.

Album Taeyong sendiri diberi terbagai menajadi lima versi yaitu versi collector, thorn, archieve, digipack dan SMini. Dalam teaser “SHALALA” yang telah diunggah Teayong tampil dengan 8 penampilan berbeda, mempresentasikan 8 kepribadian yang berbeda pula dengan eufhoria ruangan yang berbeda.

Album Taeyong ini diperkirakan akan menjadi album solo pertama yang menarik minat musik global dan pera penggemar yang jelas tak sabar menantikan.

Kreavitas Leader NCT ini sendiri tidak diragukan lagi, ia telah membuktikan kemampuannya dengan vocal dan kemampuan rap yang mumpuni, visualnya juga menawan. Dan berhasil membawa NCT sebagai grup yang aktif di seluruh dunia. Penampilan solonya ini menjadi salah satu yang ditunggu – tunggu sebab Taeyong sendiri dikenal dengan pribadi yang selalu menawarkan rasa dan warna baru kepada para penggemar di setiap lagu dan musik yang ia bawakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: