Dihadiri Gubernur Jambi, IMTC Jambi Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pelantikan

Dihadiri Gubernur Jambi, IMTC Jambi Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pelantikan

Dihadiri Gubernur Jambi, IMTC Jambi Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pelantikan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengurus Ikatan Mahasiswa Tanah Cogok (IMTC) Jambi resmi dilantik, Minggu (15/05/2023) kemarin. Pelantikan ini digelar sekaligus berbarengan dengan acara Halal Bi Halal yang berlangsung di Aula Kesbangpol Provinsi Jambi. 

Acara ini di hadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili oleh Staf Ahli Gubernur Jambi Husairi, S,IP, ME. Hadir juga pembina IMTC Jambi Asraf S.pt M.SI  selaku pembina bidang ketokohan yang juga merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi. 

Kemudian Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.SI, Ph.D selaku pembina bidang akademisi yang juga Dekan Fakultas Sains Dan Teknologi UIN STS Jambi, Adrizal, S.Pd M.Pd  dosen Porkes Universitas Jambi. Selanjutnya bang Adlin Hifzi S.E Pembina bidang organisasi yang juga merupakan nahkoda pertama Organisasi Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci. 

Staf Ahli Gubernur Jambi Husairi, S,IP, ME dalam sambutan berharap agar Organisasi IMTC Jambi bisa berguna bagi kehidupan sosial masyarakat dan bisa ikut berkontribusi dalam membangun Provinsi Jambi. 

Ketua IMTC Jambi Mohd Hizwan Hanif mengatakan bahwa organisasi paguyuban yang dinakhodainya bersifat independen, dan bergerak pada bidang edukasi, literasi dan sosial.

"Mahasiswa Tanah Cogok Jambi memiliki SDM yang intelektual dan independen. Baik itu di dunia akademisi, setiap tahun mahasiswa tanco jambi tidak sedikit yang lulus di perguruan tinggi di jurusan bergengsi," sebutnya. 

Ia mengajak agar semua pihak untuk bersama-sama membesarkan IMTC Jambi. "Mari kita rintis sebuah sejarah, yang bahkan kita sendiri pun akan tergetar mengingatnya," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: