Kabar Duka dari Raffi Ahmad, Raffi: Semoga Dilapangkan Kuburnya

Kabar Duka dari Raffi Ahmad, Raffi: Semoga Dilapangkan Kuburnya

Sumber: Instagram.com/raffinagita1717--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kabar duka datang dari Sultan Andara, Raffi Ahmad. Mengutip dari keterangan akun Instagram, sosok yang berpulang adalah kerabatnya Johan Sjafri Masjhur bin Kahar Masjhur dalam usia 81 tahun pada Sabtu 13 Mei 2023, pukul 01.33 WIB di Bandung. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang suami / papa / angku kami tercinta *Johan Sjafri Masjhur bin Kahar Masjhur (81 thn) * pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 01.33 WIB di Bandung." tulis dalam caption yang diunggah diakun IG Raffinagita1717. 

Dalam ungguhan foto saat lebaran ini, Ayah dari Rafathar dan Rayanza juga menyampaikan agar dibukakan pintu maaf untuk almarhum, husnul khotimah, dilapangkan alam kuburnya dan diterima amal ibadah almarhum oleh Allah SWT. 

Kabar duka ini mendapatkan banyak perhatian dari warganet dan turut menyampaikan rasa duka dan mendoakan almarhum di kolom komentarnya. 

"Innalillahi wainailaihi rojiun, Prof. Johan.. Allahuma Firlahu Warhamhu waafihi wa'fuanhu.. Beliau adalah Prof Dr spesialis endokrin nomor 1 di Indonesia. Saya sempat jadi pasien beliau tahun 2011-2013. Turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan," tungkas akun Rizavita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: