VIRAL! Sultan Bojong Koneng Berangkatkan 2 RT Umroh Gratis

VIRAL! Sultan Bojong Koneng Berangkatkan 2 RT Umroh Gratis

Warga Bojong Koneng yang berkumpul di sebuah rumah besar yang dicat cokelat bersiap-siap untuk melakukan Umroh.-tiktok @ramadanisaputra24-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Belum lama ini beredar video viral seorang warga kaya raya alias Sultannya daerah Bojong Koneng, Bekasi yang memberangkatkan warga dua RT untuk melakukan umroh gratis.

Melalui akun Tiktok @ramadanisaputra24 yang diunggah pada Rabu, 10 Mei 2023 sebuah video songkat terlihat warga Bojong Koneng yang berkumpul di sebuah rumah besar yang dicat cokelat bersiap-siap untuk melakukan Umroh.

Para warga kompak mengenakan pakaian yang sama serta tampak haru sebab tidak menyangka dapat pergi ke tanah suci. Suasana haru itu diisi dengan tangis warga Bojong Koneng.

Diketahui Umroh ini dibiayai oleh Haji Agus Suhela seorang pengusaha atau kontraktor dan Developer perumahan. Tercatat 113 Warga Kampung Bojong Keneng, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang berangkat Umroh gratis.

Agus sendiri bersaksi bahwa ia mendata semua warga yang akan ia berangkatkan mulai dari tahun 2019, namun karena adanya pandemi Covid-19, rencana itu mau tak mau harus ditunda dan akhirnya terlaksanakan di tahun ini.

Aksinya ini mendapat perhatian masyarakat Indonesia dan Viral dalam waktu yang singkat, banyak masyarakat Indonesia memuji perbuatan yang beliau lakukan, karena biaya umroh sendiri diketahui tidak sedikit, bahkan banyak dari orang – orang yang harus menabing bertahun-tahun untuk memberangkatkan umroh satu orang.

Umroh gratis ini akan dilakukan tiap tahun, walau banyak warga yang sempat tidak percaya dengan ajakannya, Haji Agus Suhela tetap berhasil mengumpulkan banyak warga yang akhirnya berangkat ke tanah suci. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: