Bertabur Diskon di Rumah Kito by WH

Bertabur Diskon di Rumah Kito by WH

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam rangka hari jadi Kota Jambi ke-77, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality memberikan berbagai diskon. Tidak tanggung tanggung untuk diskon room up to 50% dan FB 10% berlaku hingga 19 Mei mendatang.

“Tidak hanya itu, Rumah Kito by WH juga menawarkan promo lainnya, yaitu promo Breakfast combo hanya dengan 65 ribu/pac sudah bisa menikmati sarapan pagi makan sepuasnya inklud gratis berenang,” jelas GM Rumah Kito by WH, M.Toha.

Selain itu juga ada promo, Happy Lunch 75 ribu, Pool With Snack 50 ribu, Bebakaran 98 ribu, Pizza Tratoria 90 ribu, Nasi Tampah 300 ribu untuk 5 pax, sampai paket Steam Boat & Grill BBQ hanya 350 ribu untuk 4 pax. 

Bahkan ada promo paket wedding dengan beberapa pilihan , Paket Casablanca 125 ribu/pax (food selection,venue 6 hours,pre wedding in hotel area) dan ada Paket Green rental room 25 juta sama Paket Mansion Rental Room 35 juta.

Berbagai promo yang diberikan Rumah Kito by WH dapat menjadi pilihan utama bagi kalian yang sudah merindukan berbagai produk unggulan dari Rumah Kito by WH.

“Tamu juga bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan, mulai dari kolam berenang, sepedaan gratis & berfoto ria di semua spot Rumah Kito Resort Hotel Jambi yang Instagramabel,” kata M. Toha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality, silahkan menghubungi (0741) 5913 188 atau email di [email protected] atau kunjungi website kami di www.rumahkitobywh.com , Instagram @rumahkiyobywh. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: