Viral! Lolly Bongkar Sifat Nikita Mirzani

Viral! Lolly Bongkar Sifat Nikita Mirzani

Lolly anak sulung Nikita Mirzani berprestasi dengan meraih medali emas dan perak dalam kejuaraan panah di Bogor beberapa waktu lalu.-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram--

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Curhatan putri Nikita Mirzani, Lolly dengan nama asli Laura tengah heboh di Youtube.

Menuangkan berbagai perasannya yang lebih nyaman saat bersama ayah sambungnya Antonio Dedola dibandingkan dengan sang ibu Nikita Mirzani.

Bertajuk The Truth pada channel Youtube Antonio Dedola, Lolly mengungkapkan dirinya rasakan kedekatan dengan sosok ayah saat bersama Antonio karena kebaikan yang dimiliki bule asal Jerman ini.

Dalam curhatannya, anak sulung nikita mirzani ini mengungkapkan apa yang membuat Antonio keluar dari rumah. Hal sepele itu karena Antonio punya adik yang bukan adik biologi tetapi benar – benar dekat saat masih sangat kecil.. Nikita Mirzani tidak mau Antonio follow Ricky dan meminta Antonio unfollow Ricky

“Aku juga tidak tau kenapa, masa papa harus unfollow orang orang yang dekat dengan dia. Bahkan orang tuanya sudah anggap Ricky anak. Itu yang membuat Antonio pergi dari rumah. Antonio juga sudah capek dan merasa tidak dihargai di rumah,” jelas Lolly.

Lolly juga menjelaskan kenapa dirinya berseteru dengan ibundanya Nikita Mirzani. Hanya karena dirinya tidak mau mengikuti kemauan Nikita Mirzani untuk memposting sesuatu di IG miliknya. Postingan ini berkaitan dengan Antoni.

“Aku memang salah memberikan opini aku ke mama aku. Aku tidak mau tarok sesuatu yang jelek – jelek apalagi yang tidak benar di story aku. Apa aku salah teman teman aku lihat. Aku akan malu,” kata Lolly.

Bukan hanya mengungkapkan berbagai sifat keras kepala sang ibunda, Lolly juga mengungkapkan dirinya yang dipukul oleh Nikita Mirzani, bahkan pernah dikurang didalam kamar hanya karena bertemu sang pacar.

“Keras kepala. Tidak ada yang bisa bicara dengan dia,” 

Bertolak belakang dengan berbagai sifat buruk yang dimiliki Nikita Mirzani, Lolly mengungkapkan sifat – sifat baik sang ayah sambung.

“Kita sangat dekat. Azka dan Arkana juga sangat dekat. Bahkan selalu bersama papa kemanapun,” kata Lolly yang saat ini telah unfollow IG Nikita Mirzani, (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: