Rasa Syukur Unit Usaha Solok Selatan PTPN VI

Rasa Syukur Unit Usaha Solok Selatan PTPN VI

Seluruh lapisan karyawan PTPN VI (kary. Pimpinan, Kary. Pelaksana, KNG dan PKWT mendapat saluran paket daging sapi pada hari minggu (07/05/2023) lalu--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Unit usaha PTPN VI, Solok Selatan di Sumatera Barat (Sumbar) punya cara sendiri mensyukuri kinerja terbaik selama tahun 2022. Seluruh lapisan karyawan PTPN VI (kary. Pimpinan, Kary. Pelaksana, KNG dan PKWT mendapat saluran paket daging sapi pada hari minggu (07/05/2023) lalu

Sebanyak 500 paket daging sapi dari empat ekor sapi yang dipotong itu, diberikan sebagai Apresiasi atas pencapaian kinerja tahun 2022 oleh Board Of Managemen (BOM) PTPN VI

"Bantuan paket daging sapi ini bentuk rasa syukur kami terhadap kinerja yang dinilai menjadi terbaik. Rasa syukur ini harus dirasakan karyawan dan beserta batihnya, "kata Manager Unit Solok Selatan, Shonni Afriadi kepada media ini, kemarin.

Sebelumnya dalam acara,  N6 Celebration of Achievement Carnival di Muara Bungo, Maret 2023 lalu unit usaha  Solok Selatan meraih tiga penghargaan sekaligus. Mereka dinobatkan memiliki kinerja terbaik untuk kategori, unit usaha sawit terbaik, pabrik kelapa sawit (PKS) terbaik serta capaian produk terbaik.

Dikatakan, dia dan karyawan unit usaha solok selatan bersyukur dan merasa bangga atas apresiasi kerja yg selama ini di lakukan menjadi terbaik. Kerja yang dilakukan tidak lepas dari upaya keras seluruh lapisan karyawan mewujudkan apa yang menjadi sasaran perusahaan berupa kinerja unggul dan hasil terbaik, baik dalam kegiatan operasional lapangan maupun pengolahan.

"Kami kerja tim, tim unit usaha tanpa kecuali. Ini penghargaan untuk karyawan yang bekerja tanpa lelah mengeluh. Rasa  syukur atas berkah ini kami berbagi dengan seluruh karyawan dan warga sekitar kebun, " papar Manager Solok Selatan.

Menurut Shonni, tiga  penghargaan terbaik di bidang kebun, PKS dan unit usaha ini akan menjadi motivasi dan penyemangat karyawan untuk terus bekerja lebih baik lagi. "Kami akan terus kerja, kerja, kerja yang terbaik untuk PTPN VI. Tidak ada hari tanpa kerja," akhir Shonni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: