Aespa Beri Kejutan, Sambangi Indonesia Pada Juni Mendatang

 Aespa Beri Kejutan, Sambangi Indonesia Pada Juni Mendatang

Aespa-official twitter @aespa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tahun 2023 ini Indonesia dibanjiri konser dari berbagai musisi mancanegara.

Kali ini kabar mengejutkan datang dari girlgrup asuhan SM Entertaiment, AESPA.

Karina, Giselle, Winter dan Nigning akan turut meramaikan Indonesia pada Juni mendatang tepatnya Sabtu (24/07/2023) di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Melalui Live Tour 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ Kedatangan AESPA ini tentu disambut antusias oleh para penggemar musk K-POP terutama MY (Nama Fandom Aespa). Dalam waktu yang cukup singkat setelah debutnya, Aespa berhasil mengumpulkan fans dari berbagai mancangera melalui album Next Level terdahulu.

Lagu Next Level ini bahkan pernah dilaranng pemutarannya oleh pemerintah Korea Selatan selama masa ujian sebab banyak anak muda yang candu mendengar lagunya hingga tak fokus belajar.

Lagu Next Level sendiri juga menjadi pijakan Aespa yang paling berkesan, menyajikan intrik lagu yang cukup berbeda namun tetap easy listening dengan ritme dan alunan melodi yang khas serta teknik vocal dan highote yang luar biasa, tentu tidak menjadi tanda tanya mengapa lagu itu berhasil membuat para penggemara kewalahan.

Aespa akan hadir dibawakan oleh pihak promotor Miss Dyandra, terkait harga tiket dan informasi seputar pembelian ataupun penjualan tiket sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Pihak Miss Dyandra sebagai promotor.

Para penggemar sendiri dapat memprediksi harga tiket dengan seat dan planning Venue sebelumnya dari artis artis ataupun musisi yang pernah dibawakan Miss Dyandra sendiri. Sebab Miss Dyandra kerap membawakan musisi ataupun artis dibawah nuangan SM Entertaiment seperti NCT 127, NCT Dream, dan Red Velvet sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: