Tak Ingin Kalah Pamor, Dracin Hadir Melalui Till The End Of the Month

 Tak Ingin Kalah Pamor, Dracin Hadir Melalui Till The End Of the Month

Luo Yunxi and Bai Lu-instagram @youkou official-

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Tidak hanya drama korea, China juga tidak ingin kalah pamor dalam insdutri perfilman.

Melalui drama dengan judul Till The End Of The Month yang berhasil menarik perhatian pasar internasional. Drama Till The End Of The Month adalah drama yang menceritakan tentang kisah cinta yang bersemi di tengah upaya mencegah kebangkitan Raja Iblis. Drama ini diperankan oleh Luo Yunxi dan Bai Lu dengan total keseluruhan episode berjumlah 40.

Drama ini merupakan adaptasi dari web Novel yang berujudul Hue Yue Guang Na Wen Be Ju Ben karya Teng Luo yang mengusung kombinasi genre romantis dan fantasi.

Luo Yunxi berperan sebagai sosok dewa iblis yang misterius yang mendadak muncul dan menebarkan terror di alam para dewa. Ia juga menyebabkan kekacuan dengan menghancurkan sekte dewa hingga membunuh para tetua untuk mendapatkan benda ajaib yang bernama cermin masa lalu.

Li Su Su yang diperankan oleh Bai Lu merupakan dewi muda yang berhasil mendapatkan cermin masa lalu tersebut. Dewa iblis mengejar Li Su Su yang naasnya cermin masa lalu itu aktif akibat darah Li Su Su yang membuat Li Su Su kembali pada masa lalu tepatnya dinasti Sheng lima ratus tahun yang lalu. Ia bertanmigrasi menjadi Ye Xiwu, putri ketiga jendral yang akan menikah dengan Tantai Jin, diketahui Tantai Jin adalah dewa iblis di masa depan.

Li Su Su bertekad untuk mencegah terjadinya kehancuran di masa depan dengan itu dia harus berhasil menghentikan Tantai Jin, Alur cerita yang disusun apik dan sinematografi yang mumpuni tentu menjadi salah satu faktor mengapa drama ini menjadi booming.

Belum lagi keestetikaan pakaian tradisional china juga sangat memanjakan mata para penonton diiringa dengan visual yang luar biasa dari para aktris dan aktor. Melalui film ini, juga diharapkan untuk tahu bagaimana abadinya budaya china. Drama ini menduduki trending topik Indonesia pada tanggal 9 Mei 2023 dengan 2 ribu cuitan lebih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: