Spicy Sukses Jadi Album Comeback Aespa

 Spicy Sukses Jadi Album Comeback Aespa

Aespa-IG asepa_official-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Aespa resmi melakukan comeback dengan rilisnya album MY WORLD mereka pada Senin, 8 Mei 2023.

Ini menjadi ketiga kalinya, girl grup asuhan SM Entertaiment itu mengeluarkan album.

Hal ini juga diikuti dengan rilisnya Video Music terbaru mereka dengan title track berjudul Spicy yang membawa konsep remaja mudah enerjik dengan suara synth bass yang kuat.

Tidak diragukan lagi spicy turut menjadi lagu yang banyak dicari setelah perilisannya menyusul beberapa MV sebelumnya yang juga laris dipasaran seperti Black Mamba, Next Level dan Girls.

Keteranan Aespa sendiri sukses diusung sebab konsep girlgrup dibawah naungan agensi SM Entertaiment itu sangat unik karena setiap membernya memiliki AI yang menyerupai mereka, hal ini disebut dengan nama Ae.

Aespa sendiri dikatakan merupakan penghuni kwayaga yang mengusungan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin canggih sehingga menciptakan metaverse seperti kwayanga dan kehadiran Ae.

Spicy sukses menduduki posisi 16 di chart top 100 MelOn dan dipastikan akan terus naik sebab respon positf netizen terhadap lagu spicy yang sangat easy listening itu.

Penampilan tiap anggota grup juga menjadi sorotan, layaknya Karina yang kembali trending di twitter di Indonesia dengan jumlah 167 Ribu Tweet, penampilannya yang kerap sangat terlihat mirip AI itu menjadi pusat perhatian netizen, dan warna rambut pirangnya juga menjadi konsep yang diberikan poin plus oleh warga net sebab biasanya Karina tampil dengan rambut yang berwana gelap.

Ningning, main vocal Aespa tentu suaranya akan menjadi hal pertama yang dibicarakan oleh para penggemar, High Note dan teknik vocal yang nyaris dikatakan sempurna itu tidak memiliki celah untuk mendapat kritikan. Winter dan Gissele sendiri juga tidak kalah menawan, keduanya memiliki visual yang luar biasa menyegarkan mata para penggemar. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: