Bekap Timor Leste 3-0, Indonesia Maju Babak Semifinal

Bekap Timor Leste 3-0, Indonesia Maju Babak Semifinal

Ekspresi Fajar usai cetak gol-PSSI-

PHNOM PENH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Indonesia lagi lagi mencetak skor mengalahkan Timor Leste dalam laga ke 3 pertandingan sepakbola pada SEA GAMES 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, dengan hasil akhir skor pertandingan 3-0.

Pada Babak pertama, cukup sulit bagi timnas Indonesia U-22 walau unggul skor 1-0 di awal pertandingan yang diperoleh berkat gol Ramadhan Sananta.

Kesulitan Tim Merah Putih dapat dilihat dari beberapa kali pergantian pemain tim, Muhammad Adisatryo juga. Cukup kewalahan mencegah Timor Leste agar tidak membobol gawang Indonesia yang beberapa kali terancam.

Pada babak kedua, Timnas U-22 akhirnya unjuk gigi, dengan adanya pergantian pemain dan beberap strategi yang lebih mumpuni oleh Indra Sjafri dengan berhasil mencetak gol dua kalo berturut-turut berkat Fajar Fathur, dan mengantar kemenangan Timnas U-22 Malam ini (7/5/23).

Melalui kemenangan malam ini pula, Timnas U-22 berhasil mengoleksi sembilan poin yang artinya dapat di pastikan Indonesia akan maju kedalam babak semifinal. Dan hal ini juga menjadi kekalahan telak bagi Timor Leste sebab hanya berhasil mengumpulkan tiga poin dari keseluruhan pertandingan.

Kamboja menyusul dengan total empat poin dari dua laga yang sebentar lagi akan menghadapi Myanmar dengan total tiga poin dari dua laga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: