Anne Hathaway, The Most Like Outfits At Met Gala 2023

Anne Hathaway, The Most Like Outfits At Met Gala 2023

Anne Hathaway-Instagram Anne Hathaway-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anne Hathaway tampil memukau dalam At Met Gala 2023. 

Artis dunia yang juga bintang The Princess Diaries ini dinobatkan menjadi The Most Like Outfits At Met Gala 2023.

Met Gala adalah acara tahunan yang diadakan oleh Costume Institute di Metropolitan Museum of Art di New York City.

Acara ini merupakan salah satu acara mode terbesar dan paling bergengsi di dunia yang dihadiri oleh banyak selebriti, desainer, dan tokoh terkenal dari berbagai bidang.

Setiap acara Met Gala memiliki tema tertentu dan merupakan ajang fashion show yang paling diantisipasi setiap tahunnya.

Anne Hathaway menjadi trending topik di Indonesia dengan unggahan 256 ribu tweet di twitter setelah penampilanya dalam acara Met Gala 2023 di Museum of Ary’s Costume Institute, New York City.

Setelah hiatus lima tahun dalam acara Met Gala terkahir di tahun 2019, aktris terkenal yang pernah membintangi film The Princess Diaries itu tampil memukau dengan gaun Varcase menyesuiakan tema Met Gala 2023 “Karf Lagerfeld: A Line of Beauty”.

Gaun yang dibuat dengan 15 Meter kain itu membutuhkan waktu 450 jam untuk menyelesaikannya, Gaun peniti yang terinspirasi dari ala gaun 1994 yaitu menggabungkan Mutiara dengan kain yang permukaannya penuh sulaman menarik atensi netizen dunia. Gaun yang dikenakan Anne Hathaway menjadi gaun yang paling banyak disukai dalam acara Met Gala 2023

Anne Hathaway juga merupakan seorang penyanyi asal amerika, Anne Hathaway mulai dikenal luas kala mengakusisi banyak peran di berbagai film terkenal seperti "The Devil Wears Prada", "Les Miserables", dan "The Dark Knight Rises".

Dia mulai dikenal pada tahun 2001 setelah membintangi film "The Princess Diaries" sebagai karakter utama, Princess Mia Thermopolis. Dan memenangkan sejumlah Teen Choice Awards untuk penampilannya. Sejak itu, Anne Hathaway membintangi banyak film populer dan meraih berbagai penghargaan atas penampilannya di layar lebar.

Anne Hethaway juga berperan aktif dalam advokasi hak-hak asasi manusia dan kepedulian lingkungan. Pada 2021, Anne Hathaway menjadi pembicara di salah satu acara virtual “She Believes Summit” yang membahas hak-hak perempuan dan keberlanjutan lingkungan.

Pada tahun 2017, dia mendirikan sebuah organisasi nirlaba bernama The Conscious Collection, yang mendukung produksi mode berkelanjutan. Anne juga aktif dalam membahasa isu – isu terkait narkoba dan alkohol kepada orang-orang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: