Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual

Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual

Kakanwil Kemenkumham Jambi--

Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melaksanakan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 59 di Lapas Khusus Narkotika Muara Sabak, Selasa (02/05/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung di Lapangan Upacara LPN Muara Sabak dan juga turut disaksikan secara virtual oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dari Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi.


Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi--

Acara yang disiarkan secara langsung dari Kementerian turut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se Indonesia dengan Tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju".

Kegiatan ini merupakan puncak peringatan HBP KE 59, dimana acara ini merupakan sebuah momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM RI,Yasonna H Laoly,menyampaikan amanatnya "diusia ini pemasyarakatan harus lebih cermat,cerdas dalam membuat strategi, evaluasi dalam setiap situasi dan kejadian, rasional dalam mengambil kebijakan,tingkatkan integritas, rasa empati dan saling gotong royong," harap Yasonna.

Sementara itu, pelaksaan upacara puncak HBP ke-59 di LPN Muara Sabak turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib sekaligus bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Tholib juga menyampaikan harapannya, bahwa "setelah libur cuti bersama yang telah kita lalui, diharapkan semua bisa kembali bekerja dengan semangat, selesaikan semua pekerjaan yang tertunda, capai kinerja maksimal serta tingkatkan kedisiplinan" ujarnya.

Kegiatan upacara berjalan lancar dan hikmat dan dilanjutkan dengan mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444H oleh Keluarga Besar Kementeriaan Hukum dan HAM RI yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi.  (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: