Ngaku Pernah Jadi Polisi di Jerman, Toni Bantah Bawa Lari Perhiasan Nikita Mirzani

Ngaku Pernah Jadi Polisi di Jerman, Toni Bantah Bawa Lari Perhiasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola alias Toni-Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Antonio Dedola alias Toni mengaku dirinya pernah jadi polisi di Jerman dan tak mungkin melakukan tindakan melanggar hukum membawa kabur perhiasan.

 

Sebelumnya Nikita Mirzani membuat pernyataan di media sosialnya dalam sebuah video yang kini telah dihapus, isinya terkait informasi Toni telah kabur dari rumahnya dan membawa lari perhiasan.

 

"Aku tidak akan pernah mencuri karena aku sempat menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan sudah mengabdi pada keadilan di sepanjang hidupku, maka kenapa aku harus melakukannya!" tulis Toni dalam story akun Instagramnya.

 

Terkait perhiasan gelang yang disebut-sebut Nikita telah ia curi, itu menurut Tony adalah gelang pemberian Nikita kepadanya. Nikita membeli gelang itu saat mereka di Yogyakarta.

 

Sejak diberi gelang itu kata Toni selalu dipakainya sehari-hari dan itu bisa dibuktikan dalam video-video youtube Nikita.

 

“Dia sendiri yang memberikannya padaku. Aku tak pernah meminta apa-apa darinya tapi yang ku tahu adalah ini pemberiannya!" lanjut status story Toni.

 

Apa yang dituduhkan Nikita kata Toni adalah pertanda perang yang dibuka duluan oleh Nikita untuk dirinya.

 

Sebelumnya, Nikita melalui akun instagramnya mengaku telah menikah dengan Toni sejak 22 Januari 2023 lalu dan memang tidak dipublikasikan ke umum.

 

Toni Kata Nikita juga pernah menangis karena tak ingin diputus dan ingin hubungan mereka terus berlanjut hingga akhir hayat.

 

Awal keributannya dengan Toni diakui Nikita bermula dari gangguan yang bersumber dari netizen. Toni juga mengungkapkan kalimat yang membuat dirinya merasa sakit hati.

 

Kemudian Toni kabur dari rumah dan membawa perhiasannya.

 

Nikita menyesalkan perbuatan Toni itu karena sebenarnya ia telah mempersiapkan banyak rencana untuk Toni, salah satunya membangun bisnis bersama Toni dan berencana akan menyewa sebuah pusat pertokoan untuk bisnis mereka.

Nikita juga mengaku telah membela Toni selama ini dari tuduhan Netizen yang selalu menyebut Toni adalah pria yang hanya jual tampang tapi tak punya modal.

 

Terakhir, Nikita kembali merespon bantahan Toni melalui live instagramnya.

 

Kata Nikita ia tak pernah menuduh Toni mencuri perhiasannya. Nikita mengaku hanya mempertanyakan mengapa Toni pergi membawa tas kesayangannya.

 

Apa yang dia lakukan kata Niki malah untuk kebaikan mereka berdua, apalagi telah banyak rencana dalam hubungan mereka, termasuk dalam rencana bisnis bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: