Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran Rektor Kunjungi Seluruh Fakultas

Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran  Rektor Kunjungi Seluruh Fakultas

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rektor UIN STS Jambi didampingi Wakil Rektor I, Wakil Rektor 3, Biro AUPKK, Biro AAKK, Kepala SPI, Koordinator Akademik dan Koordinator Humas, melakukan Inspekti dan kunjungan keseluruh Fakultas, Lembaga, Unit dan Pusat dilingkungan kampus biru. Kegiatan pertama setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1444 H ini diawali dengan rapat koordinasi di ruang kerja Rektor.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari intruksi Itjen Kemenag RI tentang kedisiplinan pejabat dan pegawai kementerian Agama RI khusus nya UIN STS Jambi pasca libur dan cuti bersama lebaran. Rektor dan jajarannya melakukan kunjungan inspeksi sekaligus pemeriksaan kehadiran dengan Mengecek satu persatu absensi manual pejabat dan pegawai dimulai dari Fakultas Ekenomi dan Bisnis Islam, Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syariah dilanjutkan ke Fakultas Dakwah, Ushuluddin, Adab, Lembaga, Unit dan Pusat - pusat di lingkungan UIN STS Jambi, Pertemuan ini diadakan bersama di Ruang Amphiteater gedung GCR kampus UIN STS Jambi.


Rektor UIN STS Jambi melakukan Inspeksi dan kunjungan--

“Kita harus membaca peluang ekonomi untuk peningkatan pendapatan BLU bagi UIN STS Jambi dengan muaranya nanti untuk kesejahteraan Pegawai UIN,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.

Ditambahkannya, sebagai lokomotif perubahan UIN STS Jambi agar terdepan dalam bidang-bidang tertentu, karena itu adalah makna dari visi Lokomotif Perubahan.

Berkaca pada pencapaian yang didapatkan UIN STS Jambi telah masuk dalam kategori rangking kampus dunia bergengsi, yakni Times Higher Education (THE) Impact Ranking. Berdirinya Prodi - prodi baru seperti Statistika, Arsitektur, Kimia, Biologi, Sains Informasi Geografi serta prodi umum lainnya.

“Yang tidak kalah dahsyatnya UIN STS Jambi saat ini menunggu keluarnya izin Fakultas dan Prodil Kedokteran,” tegas Rektor.


Kunjungan ke fakultas--

Dirinya juga menyampaikan kepada para Pejabat, dosen dan pegawai tentang apa yang sudah dibangunan UIN STS Jambi hari ini supaya sama - sama menjaga dan memanfaatkan sebaik - baiknya karena ini adalah aset Negara yang dititipkan ke UIN STS Jambi. Dimana saat ini sedang berupaya menambah kuantitas jumlah dosen dan akreditasi UNGGUL.

Rektor UIN STS Jambi juga menekankan kepada seluruh civitas akademika untuk terus menggunakan enegri positif Pasca Ramadhan dalam mengisi keseharian guna menjaga persatuan dan dapat menutup perpecahan terhadap lembaga baik berupa fitnah dan adu domba. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: