Bupati Meranti Lalui Hari Ulang Tahun ke 51 Tanpa Pesta di Rutan KPK, Begini Ungkapan Hati Putrinya

Bupati Meranti Lalui Hari Ulang Tahun ke 51 Tanpa Pesta di Rutan KPK, Begini Ungkapan Hati Putrinya

Kebersamaan Nadia dan Muhammad Adil-Foto: Tangkap Layar sosmed Nadia-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mantan Bupati Meranti Muhammad Adil melalui hari ulang tahunnya yang ke 51 pada 18 April 2023 di rumah tahanan alias rutan KPK.

 

Hari ulang tahun Muhammad Adil tepat empat hari sebelum Idul Fitri 2023.

 

Nadia, Putri Bupati Meranti Muhammad Adil pun mengungkapkan isi hatinya untuk sang papa di akun sosial medianya. “I Love You, untuk Mama dan Papa panjang umur ya,” tulis Nadia di video dengan latar belakang wisuda.

 

 

Selain itu, Nadia juga mengungkapkan rasa kangennya kepada sang Papa. “Pa, tak ada yang tahu apapun hal yang terjadi selain Allah, selain yang di dalam, biar orang mencaci maki semoga jadi penggugur dosa” ujar Nadia.

 

Kemudian Nadia juga mengatakan bahwa “Papa tak sendiri ada Allah bersama papa dan juga ada kamiiii, semoga cobaan ini cepat berlalu pa ya, kita sama-sama kuat ya pa ya,” lanjut Nadia.

 

Nadia juga mengaku sangat kangen dengan sosok sang papa, hal itu ditulisnya dengan detail.

 

“Kakak kangen pa, papa ketuk kamar kayak ‘assalamualaikum kak ia’ sampai dibuka baru papa berhenti wwkwk, kk kangen setiap papa suruh kk bunyikan jari papa terus yang ga bunyi potong duit jajan,” lanjut Nadia.

 

Ia juga menceritakan jika sosok papanya Muhammad Adil juga sering membujuknya untuk ikut melihat pembangunan jalan di Kabupaten Meranti. “Trus kk tak mau karena ngeliat hampir setiap hari heheh,” lanjutnya.

 

Muhammad Adil juga digambarkan Nadia sebagai sosok yang humoris dan selalu saja ada cara membujuknya agar tak merajuk. “Kk kangen papa cium kening kakak setiap ketemu, kk kangen papa bela kalau kk sama mama lagi marahan haha,” lanjut Nadia lagi.

 

Nadia juga mengaku sangat kangen Papanya mendengar semua ceritanya dan sebaliknya, Nadia juga kangen mendengar cerita papanya.

 

“Papa tak sendiri, ada Allah bersama papa, semoga cobaan ini cepat berlalu pa ya,” unggah Nadia lagi menutup caption.

 

Nadia disebut-sebut merupakan kuliah di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan telah wisuda pada tahun 2022 lalu.

 

Nadia juga sempat mengunggah momen saat ia diwisuda di UU dan mengucapkan terimakasih kepada sang papa Muhammad Adil karena telah mengajarkan cara disiplin, tegas, teratur dan masih banyak hal lain.

 

“Kk sudah buktikan perjuangan S1 kk yang di awal semester mungkin kk mengecewakan papa tapi kk tetap hadapi dengan berani dan mencoba merubah semua hal yang mengecewakan itu,” tulis Nadia.

 

Kini, Muhammad Adil masih ditahan KPK, Masa penahanan Bupati Meranti Non Aktif itu diperpanjang KPK hingga 5 Juni 2023.

 

KPK resmi memperpanjang masa penahanan Muhammad Adil selama 40 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: