Duta Sheila on 7 Kepergok Sholat Duduk di Kereta Api, Pernah Jadi Imam di Mall, Netizen Meleleh..

Duta Sheila on 7 Kepergok Sholat Duduk di Kereta Api, Pernah Jadi Imam di Mall, Netizen Meleleh..

Duta Sheila on 7 kepergok netizen sedang sholat posisi duduk di kereta api-Foto: Tangkap Layar TikTok @adebunda-

JAKARTA JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Duta, vokalis band papan atas Indonesia Sheila on 7 kepergok sedang sholat di kereta api dalam posisi duduk. 

 

Adalah akun TikTok @adebunda yang mengunggah pertama kali kemudian viral dan banyak dibagikan netizen Indonesia. 

 

"Satu kereta dengan Duta Sheila On 7. Pas adzan langsung doi sholat cuy jadi mendadak ngefans sama Duta," tulis akun @adebunda pada Selasa (18/4).

 

Dari video yang ditayangkan, terlihat Duta sedang melakukan perjalanan, duduk di kereta api dengan tangan bersedekap seperti shalat sambil berdiri.

 

Kemudian Duta juga melakukan ruku' dengan sedikit membungkukkan badan dari posisi duduknya.

 

Video itu kemudian menghasilkan informasi baru dari berbagai akun. 

 

Rizka dalam kolom komentar mengatakan, bahwa Duta juga pernah menjadi Imam sholat di Pakuwon Mall Yogyakarta. “The Best Mas Dutaa,” ujar Rizka.

 

Duta juga termasuk sosok artis yang selalu menjaga wudhu, hal itu disampaikan akun AlwaysHappy. “Selalu jaga wudhu, waktu ketemu disas di stage dia ga mau salaman,” ujarnya. 

 

Beragam komentar pujian pun bermunculan. Tak hanya kaum hawa, bahkan fans Duta dari kaum pria pun tak sungkan ikut memuji sikap Duta. 

 

“Mas Duta, saya laki-laki saja kagum dengan kesederhanaannya walaupun superstar dan anak keturunan yang terpandang tidak membuat lupa urusan surgawi,” ujar akun Mr Den Bagus. 

 

Fans Duta yang lain juga mengaku tidak menyesal menjadikan Duta sebagai sosok Idola. “Semoga Allah melindungimu mas Duta,” lanjut akun yang lain. 

 

Hingga saat ini, Rabu 19 April 2023, video itu telah ditonton oleh 340 Ribu orang, disukai 19 Ribu dan dikomentari hampir 1000 netizen. 

 

Video Duta sedang sholat juga telah dibagi oleh hampir 1000 netizen. “Sangat menginspirasi, sekarang saya nyatakan saya adalah fans Duta,” lanjut netizen lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: