Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Dua PJU Polda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Dua PJU Polda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Dua PJU Polda Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Dir Intelkam Polda Jambi dan Kepala SPN Polda Jambi, pada Jum'at (14/4).

Kegiatan sertijab ini dilaksanakan di Lobi Utama Gedung Polda Jambi dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jambi.

Adapun yang di sertijab pada hari ini yaitu Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono, menjadi Agen Intelijen Madya Tk.II Baintelkam Polri. 

Sementara penggantinya yakni Kombes Pol Ronalzie Agus, yang sebelumnya bertugas di Baintelkam Polri. 

Selain itu, sertijab juga dilakukan kepada Kepala SPN Polda Jambi Kombes Pol Bambang Murdoko, dalam rangka DIK Lemhanas PPRA LXV 2023, dan untuk penggantinya yakni AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, yang sebelumnya menjadi Dirtahti Polda Kalimantan Timur.

Dalam sertijab ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membacakan sumpah jabatan yang turut diikuti pejabat lama dan pejabat baru. 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi. 

"Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama," ujarnya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi," tuturnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: