UPKK UIN STS Jambi Meriahkan Ramadhan Expo Pegadaian

UPKK UIN STS Jambi Meriahkan Ramadhan Expo Pegadaian

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kewirausahaan dan Karir (UPKK) UIN STS Jambi turut mengambil bagian dalam memeriahkan Ramadhan Expo yang diadakan PT. Pegadaian Kantor Wilayah Palembang pada 5-9 April 2023 di Teras Mendalo, Citraraya City Jambi.

Dalam kegiatan ini, UPKK UIN STS Jambi membuka stand UMKM dari hasil tangan mahasiswa dibawah binaan UPKK UIN STS Jambi. Hasil UMKM mahasiswa tersebut antara lain kerajinan tangan, makanan dan minuman.


UIN STS Jambi memamerkan hasil karya UMKM mahasiswa--

Keikutsertaan UPKK UIN STS Jambi dalam kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat dan membekali mahasiswa bukan hanya dibidang akademik tetapi dalam dunia entrepreneurship. 

“Ini merupakan pertama kalinya UPKK UIN STS Jambi ikutserta dalam kegiatan ini, sesuai arahan Rektor sebagai ajang promosi dan sosialisasi bahwa saat ini UIN STS Jambi tengah membuka penerimaan pendaftaran mahasiswa baru melalui jalur UM-PTKIN,” jelas Kepala UPKK Mardalina, M.Ud. 

Kegiatan Expo Pegadaian ini dilaksanakan dalam merayakan ulang tahun ke-122 pada tanggal 1 April 2023 lalu. Terdapat beberapa kegiatan seperti Bazar Emas, Fashion Show, Lomba Tahfiz Alquran, Lomba Rebana, dan Lomba Pidato Investasi.  

Ramadan Expo ini juga dimeriahkan dengan lomba-lomba menarik diantaranya lomba pidato investasi emas, lomba rebana, lomba tahfidz Qur’an dan lomba fashion show. Beberapa mahasiswa UIN Jambi juga turut serta dalam perlombaan-perlombaan ini. Selain itu juga dimeriahkan dengan talkshow dan tausiyah bersama Graha Malika serta penampilan dari band/solo religi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: