Ini Kronologis Penemuan Remaja Teluk Majelis yang Gantung Diri

Ini Kronologis Penemuan Remaja Teluk Majelis yang Gantung Diri

ilustrasi--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sungguh malang nasib Ahmad Sobirin (21), warga Jl. Ampera, RT 05 Dusun I Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim, yang harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Almarhum ditemukan pertama kali oleh kedua orang tuanya Sondong (52) dan Masek (54) sekitar pukul 20.50 WIB pada Rabu (12/4) malam didalam rumahnya. 

Mohon izin melaporkan Pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 sekira pukul 22.00 wib telah ditemukan sesosok mayat An. Ahmad Sobirin Bin Sondong, umur 21 tahun, wiraswasta, islam, alamat 

Berdasarkan data yang didapat dari Kapolsek Kuala Jambi, kronologis ditemukannya korban dalam kondisi tergantung dengan tali dilehernya, saat setelah kedua orang tuanya pulang dari Desa Kuala Lagan. Melihat rumahnya dalam keadaan gelap, tanpa rasa curiga, Sondong memilih masuk dari belakang.

"Maksud langsung ke belakang, orang tua korban ini mau makan karena baru pulang dari Kuala Lagan," kata Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Usaha Sitepu melalui Kabid Reskrim, AIPDA Imam Syahputra.

Akan tetapi, lanjutnya, karena ingin makan mie instan, Sondong ayah korban pergi ke luar untuk membelinya, dan seketika itu Sondong terkejut melihat anaknya sudah tergantung dengan seutas tali tambang.

"Ayah korban berteriak meminta tolong, dan para tetangga berdatangan. Selanjutnya warga sama-sama menurunkan korban," terangnya.

Kemudian jenazah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dari sat Reskrim Polres Tanjabtim dan dilakukan visum luar oleh Puskesmas Rawat Inap Kampung Laut. Hasil identifikasi, diduga korban bunuh diri, dimana di bagian leher korban ada bekas luka berbentuk huruf V (bekas tali).

"Dari anus korban mengeluarkan kotoran dan juga ditemukan sperma yang keluar," sebutnya.

Untuk tindakan selanjutnya, pihak keluarga korban menolak untuk tidak dilakukan Otopsi yang ditandai dengan membuat surat pernyataan penolakan.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: