Bazar Ramadhan DWP UNJA, Meriahkan Pembukaan Dies Natalis UNJA ke-60

Bazar Ramadhan DWP UNJA, Meriahkan Pembukaan Dies Natalis UNJA ke-60

Bazar Ramadhan DWP UNJA, Meriahkan Pembukaan Dies Natalis UNJA ke-60--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (DWP) mengadakan Bazar Ramadhan sekaligus menandakan dibukanya serangkaian kegiatan Dies Natalis ke-60 UNJA, kegiatan bazar di buka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Drs. Kamid, M.Si., pada Kamis (6/4/23) di Lobi Gedung Rektorat UNJA Mendalo.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Drs. Kamid, M.Si., dalam sambutannya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan DWP UNJA dalam kegiatan sosialnya. “Banyak sekali yang sudah dilakukan oleh ibu-ibu ini, kegiatan yang bersifat positif tentunya kita dukung dan saya mengapresiasi kegiatan positif tersebut,” ujarnya.

Selain itu Prof. Kamid berharapp Bazar yang diadakan DWP ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar UNJA dan anggota DWP itu sendiri.

Ketua DWP UNJA, Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno diwakili Wakil Ketua DWP UNJA, Ny. Dewi Hasanah Teja Kaswari mengatakan tujuan diadakan bazar DWP UNJA untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota DWP, Pengurus juga silaturahmi civitas Akademika dan masyarakat. “Selain itu bazar ini juga sebagai ajang untuk saling mendorong pelaku usaha terutama ibu-ibu anggota DWP UNJA yang punya usaha UMKM baik yang baru merintis memulai usaha atau yang sudah establish berjalan, saling mensuport dan bertukar informasi tentang saling keberadaan UMKM tersebut,”ujar Dewi Hasanah Teja Kaswari.

Dewi Hasanah Teja Kaswari mengatakan peserta bazar adalah ibu-ibu anggota dan pengurus DWP UNJA, juga mahasiswa dan dosen yang punya usaha yang terdiri dari 10 stand yaitu Stand dari fakultas, BAK, BUPK dan pascasarjana. “Barang yang dijual yaitu makanan ringan, kue basah, sembako, fashion dan lainnya, bazar juga ada penilaian dari dewan juri sehingga ada peserta yang terbaik dan untuk menambah semangat pada acara bazar ini kita sediakan hadiah untuk juara 1,2,3 dan juara favorit,” tambahnya.

Kegiatan bazar hadiri Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, ketua lembaga, Ketua UPT, Wakil Ketua DWP, DWP Fakultas, pegawai, Mahasiswa serta masyarakat umum sekitara Kampus UNJA Mendalo, pembukaan bazar dibuka oleh penampilan group Rabbana yang terdiri ibu-ibu DWP UNJA berkolaborasi dengan UKM Seni Budaya Melayu dan Jurusan Sendra Tari, Drama dan Musik Universitas Jambi. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: