Pemprov Jambi Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Bareng Wo Haris, Segini Target Penumpangnya

Pemprov Jambi Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Bareng Wo Haris, Segini Target Penumpangnya

Pemprov Jambi Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Bersama Wo Haris, Segini Target Penumpangnya--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Provinsi Jambi menyelenggarakan mudik gratis bersama Wo Haris tahun 2023 pada Sabtu 15 April mendatang. Program kolaborasi dengan Organda dan Perusahaan Otobus (PO) itu menargetkan sekitar 100 penumpang yang akan menaiki 2 bus dengan tujuan paling jauh Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Ismed Wijaya mengatakan program ini merupakan kerjasama dengan berbagai pihak dan merupakan bentuk perhatian dan dukungan langsung dari Gubernur Jambi Al Haris. 

Untuk target penumpang,kata Dia, ada sebanyak 100 penumpang."Target 50 sampai 100 orang kalau tercapai dan direncanakan menggunakan 2 bus PO.Sari Mustika," kata Ismed Kepada Jambi Ekspres (11/4).

"Namun untuk kuota (pastinya) kita belum bisa tentukan melihat jumlah pendaftar dahulu," sambung Kadishub.

Untuk pendaftaran, sebut Ismed paling lambat hingga 13 April mendatang dan berangkat pada 15 April. Dengan cara menghubungi nomor telpon kontak yang telah ditunjuk. "Syaratnya ber-KTP Provinsi Jambi," terangnya.

Adapun tujuan keberangkatan yakni rute Jambi-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Pati. Dengan titik awal keberangkatan Terminal Alam Barajo Kota Jambi. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: