Pegadaian Gelar Ramadan Expo di Teras Mendalo

Pegadaian Gelar Ramadan Expo di Teras Mendalo

Pegadaian Gelar Ramadan Expo di Teras Mendalo --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Pegadaian merayakan ulang tahun ke-122 pada tanggal 1 April 2023 lalu. Dalam rangka memperingati HUT tersebutlah PT Pegadaian Area Jambi mengadakan Ramadan Expo yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 April 2023 di Teras Mendalo Jambi.

Dalam Ramadan Expo terdapat beberapa kegiatan seperti Bazar Emas, Fashion Show, Lomba Tahfiz Alquran, Lomba Rebana, dan Lomba Pidato Investasi. 

Vice Presiden PT Pegadaian Area Jambi Bengkulu, A.V Dedi Nugroho F mengatakan, sebenarnya kegiatan Ramadan Expo ini merupakan kegiatan Kanwil Pegadaian dan Area Jambi ditunjuk sebagai pelaksana. Hadirnya kegiatan Ramadan Expo ini dimaksudkan untuk agar eksistensi PT Pegadaian bermanfaat bagi masyarakat, pelaku usaha ultra mikro, mikro, serta usaha kecil dan menengah untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian. Dalam Ramadan Expo ini tersedia juga bazar UMKM, karena keberadaan UMKM sebagai pilar ekonomi bangsa harus didukung melalui berbagai program, produk dan layanan yang diberikan. "Saya berharap Pegadaian betul-betul menjadi Sahabat masyarakat dan UMKM sehingga di benak semua orang tertanam semboyan Ingat UMKM, ingat Pegadaian," katanya.

Berbarengan dengan kegiatan Ramadan Expo ini, PT Pegadaian juga menyalurkan santunan untuk anak yatim sebesar Rp 30 juta. Santunan itu diberikan untuk dua panti asuhan di area Jambi.

Khusus kegiatan bazar emas lanjut Dedi Nugroho, PT Pegadaian menawarkan diskon biaya administrasi bagi nasabah yang melakukan gadai kembali dan juga diskon harga bagi yang melakukan pembelian. "Kita ada juga ada bazar emas setiap hari Kamis yang dilaksanakan di 5 kantor Cabang Pegadaian dalam Kota Jambi yaitu Cabang Jambi, Cabang Mayang, Cabang Sipin, Cabang Jelutung, dan Cabang Simpan Pulai," imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: