CE Bakal Turun Gunung Menangkan Fikar Azami Di Pilwako Sungaipenuh

CE Bakal Turun Gunung Menangkan Fikar Azami Di Pilwako Sungaipenuh

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKPRES.CO.ID- Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra (CE) mengincar kemenangan besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya di Sungaipenuh, kota paling barat Provinsi Jambi yang menjadi lumbung suara partai. 

Mantan Bupati Sarolangun dua periode ini menargetkan pimpinan DPRD atau 5 kursi legislatif. “Golkar Sungaipenuh harus menang dan saya yakin pasti bisa 5 kursi," ujar CE saat melakukan safari Ramadhan, Minggu (2/4/2023) kemarin. 

Target ini sangat realistis, terlebih Golkar Sungaipenuh saat ini di pimpin oleh Fikar Azami figure muda yang sebelumnya pernah menjabat Ketua DPRD. "Nanti yang paling penting adalah kita harus memenangkan Pilkada menjadikan Fikar Walikota sungaipenuh," sebutnya. 

Setelah Pileg, kata CE, dirinya akan turun gunung untuk membantu memenangkan Fikar Azami menuju kursi Walikota. Ia optimis kemenangan tersebut bisa tercapai apabila semua elemen partai sama-sama bergerak dan berjuang. 

 

"Pada saat Pilwako nanti saya akan turun langsung membantu memenangkan adinda Fikar menjadi Walikota Sungaipenuh. sama-sama kita perjuangkan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: