Buka Puasa Bersama Grup Astra Jambi

Buka Puasa Bersama Grup Astra Jambi

Grup Astra Jambi dibulan suci Ramadhan ini kembali menggelar Buka Bersama, dan Silahturahmi dengan Yayasan Anak Yatim Madinatul Aitam dan Kampung Berseri Astra.--

Dan Silahturahmi dengan Yayasan  Anak Yatim Madinatul Aitam dan Kampung Berseri Astra 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Grup Astra Jambi dibulan suci Ramadhan ini kembali menggelar Buka Bersama, dan Silahturahmi dengan Yayasan Anak Yatim Madinatul Aitam dan Kampung Berseri Astra.

Dalam sambutannya, Koordinator Wilayah Astra Grup Jambi, Offi Ckarnando mengatakan, buka puasa bersama ini memang diperuntukkan bagi karyawan/karyawati Astra Grup dan adik-adik Panti Asuhan Madinatul Aitam.

"Terima kasih telah hadir dalam kegiatan buka bersama, sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan," ujar Koordinator Wilayah Astra Grup Jambi, Offi Ckarnando Kamis (6/4) lalu.

Dirinya pun selaku Ketua Koordinator Wilayah Astra Grup di Jambi merasa bangga dan bersyukur dan dapat berkumpul dalam kegaiatan buka bersama, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun dibulan suci Ramadhan, dalam rangka silahturahmi dan berkumpul bersama Grup Astra Jambi," urainya.

Diharapkan dari kegiatan yang dilaksanakan, Astra Grup dapat memberikan manfaat bagi semua, terlebih kegiatan ini memberikan efek silahturahmi antar sesama Astra Grup.

"Seperti kuta tahu silahturahmi  adalah pembuka rizki kita. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan tuan rumah yang telah mensukseskan acara," paparnya.

"Dalam legiatan juga dilakukan tausiyah, semoga kita lebih menambah ilmu kepada Allah SWT dari tausiyah yang telah kita terima," katanya.

Sementara, Pengurus  Panti Asuhan Madinatul Aitam, Zainatun mengucapkan banyak terima kasih kepada Astra Grup Jambi, yang kembali mengundang Panti Asuhan Madinatul Aitam, dalam rangka buka bersama dan pemberian santunan.

"Alhamdulillah setiap tahunnya kami rutin diundang buka bersama sekaligus diberikan santunan oleh Astra Grup, semoga silahturahmi kita bukan sampai disini saja, tapi hingga masa yang akan datang," tandas Pengurus  Panti Asuhan Madinatul Aitam, Zainatun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: