Madrid Cukur Barcelona 4-0, Benzema Cetak Hattrick

Madrid Cukur Barcelona 4-0, Benzema Cetak Hattrick

Benzema usai cetak hattrick ke gawang Barcelona dini hari tadi-Instagram Real Madrid-

BARCELONA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Real Madrid menunjukkan kelasnya di depan pendukung BARCELONA di Stadion Camp Nou Kamis (6/4) dini hari tadi.

Duel El Clasico dalam tajuk semi final leg kedua Copa Del Rey, Real Madrid sukses mencukur Barcelona tanpa ampun dengan skor telak 4-0.

Dalam laga syarat gengsi ini sebenarnya Barcelona sempat diatas angin pada awal babak pertama. Real Madrid sebagai tim tamu hanya mengandalkan serangan balik yang dikomandoi Karim Benzema.

Bahkan, pada menit ke-33, Benzema hampir mencetak gol, namun tembakan bomber Prancis itu dapat dimentahkan penjaga gawang Barcelona.

Real Madrid baru bisa memncetak gol pada menit 45+1. Adalah Vinicius Junior mengawali pesta Real Madrid menjelang babak pertama usai.

Lewat sontekan manis Vinicius membuat gol hingga babak pertama berakhir tim tamu unggul 1-0.

Memasuki babak kedua anak asuh Carlo Ancelotti makin bersemangat. Pada menit ke-50 giliran Karim Banzema mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-0.

Unggul 2-0 Real Madrid makin bersemangat. Lewat kombinasi antara Modric, Benzema dan Vinicius, Real Madrid mengurung pertahanan Barcelona.

Pada menit ke-57, Real Madrid kembali menambah gol lewat penalti yang dilesatkan Benzema usai Vinicius dijatuhkan Franck Kessie dikotak terlarang.

Skora 3-0 tak membuat Real Madri puas diri. Pada menit ke-81, lagi-lagi Benzema membuat gol usai menerima umpan manis dari Vinicius Junior.

Berkat kemenangan 4-0 di leg kedua ini, Real Madrid unggul agregat 4-1 untuk melenggang kebabak final Copa Del Rey. Pada Leg pertama Barcelona unggul 1-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Dibabak final nanti, Karim Benzema dkk sudah ditunggu Osasuna dalam duel yang akan dihelat pada 6 Mei 2023 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: