JPT Pemkot Jambi Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional di LAN RI

JPT Pemkot Jambi Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional di LAN RI

JPT Pemkot Jambi Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional di LAN RI--

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada LAN RI dalam hal ini Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN sebagai penyelenggara. Menurutnya, selain mendapatkan materi pembelajaran dari Widiyaiswara dan ceramah para ahli dari berbagai lembaga negara, LAN juga memfasilitasi kebutuhan peserta dengan sangat baik.

"Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan pelatihan langsung dari Widiyaiswara ternama dan ceramah para ahli dari berbagai lembaga negara, asrama dan fasiliitas yang diberikan juga sangat baik, kondusif dan mendukung kebutuhan kami dalam menuntut ilmu, disini kami juga bisa bertemu, sharing dan membangun kolaborasi dengan peserta dari berbagai instansi baik dari kementerian, lembaga negara maupun pemerintah daerah dari seluruh Indonesia," tambahnya.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti PKN tingkat II angkatan X ini berjumlah 60 peserta, yang meliputi 15 orang berasal dari Kementerian, 12 orang berasal dari LPN/PTN dan 33 orang berasal dari Pemerintah Daerah. 

Sebagaimana diketahui, sasaran penyelenggaraan PKN Tingkat II, adalah dihasilkannya ASN yang memiliki kemampuan memimpin pada jenjang JPT. Kemampuan memimpin tersebut diwujudkan dengan keberhasilannya dalam memimpin perubahan menghadapi dinamika lingkungan organisasi serta mendorong perubahan yang berdampak bagi organisasi yang dipimpinnya menjadi lebih baik. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: