Al Haris : Kampung Radja Salah Satu Wisata Edukasi Terbaik

Al Haris : Kampung Radja Salah Satu Wisata Edukasi Terbaik

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris mengemukakan, Kampung Radja merupakan salah satu taman wisata terbaik yang ada di Provinsi Jambi dengan berbagai fasilitas andalan. Hal tersebut dikemukakan Al Haris pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kampung Radja Tahun 2023, bertempat di Wisata Kamung Radja Kota Jambi, Minggu (19/03/2023).

“Taman wisata Kampung Radja Kota Jambi merupakan wahana tempat bermain bagi semua kalangan dimana wisata Kampung Radja tidak saja menawarkan konsep alam saja juga mengedukasi ruang tempat anak anak untuk belajar, jadi sebagai wisata untuk belajar juga,” ujar Al Haris.

“Kampung Radja sudah 17 tahun hadir mewarnai taman wisata di Kota Jambi ini, dimana Kota Jambi hanya sedikit memiliki taman wisata, sehingga Pemerintah Provinsi Jambi nantinya akan menilai dan memberikan penghargaan kepada Kampung Radja sebagai  wisata edukasi terbaik di Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi akan memberikan penghargaan kepada Kampung Radja karena mampu bertahan ditengah badai covid-19 yang melanda bangsa ini beberapa tahun yang lalu. Manajemen Kampung Radja tentu mengalami berbagai kendala pada masa covid-19, ini terbukti dari beberapa tempat wisata tidak dapat bertahan, termasuk tempat wisata yang ada di pulau Bali, tentunya ini menjadi prestasi tersendiri.

“Pemerintah Provinsi Jambi memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus taman wisata Kampung Radja atas semua yang telah dilakukan sehingga dapat bertahan sampai saat ini. Kita adalah manusia juga memerlukan hiburan sebagai pelepas lelah sehabis kerja untuk menghilangkan penat sehingga jangan terlalu stres, untuk itu memerlukan hiburan seperti yang disajikan oleh Kampung Radja,” tutur Al Haris.

Al Haris mengharapkan, seluruh pengurus Kampung Radja terus memberikan nilai positif baik kepada masyarakat Jambi maupun kepada Pemerintah Daerah, semoga kedepannya Kampung Radja menjadi lebih baik lagi dan benar benar memberikan hiburan bagi masyarakat Jambi. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: