DWP UIN Walisongo Kunjungi DWP UIN Jambi

DWP UIN Walisongo Kunjungi DWP UIN Jambi

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi, Jumat (24/3) menerima kunjungan dan silahturahmi DWP UIN Walisongo Semarang. Ketua DPW UIN STS Jambi, Dra.Hj.Chodijah Su'aidi., menerima langsung kunjungan Ketua DWP UIN Walisongo Semarang, Dr. Hj. Arikhah Imam Taufik, M.Ag didampingi Maryanti. 

"Kami sangat senang dengan kunjungan Ketua dan anggota DWP UIN Walisongo. Pastinya dengan kunjungan ini menjadi ajang untuk saling berbagi informasi tentang program masing - masing DWP sehingga bisa meniru atau bahkan melengkapi yang belum dilakukan," jelas Ketua DWP UIN Jambi, Dra.Hj.Chodijah Su'aidi. 


Kunjungan ke PAUD Lokomotif Literasi Sulthan Thaha Saifuddin Jambi--

Program-program kegiatan meliputi ketiga bidang yaitu Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya. 

Kegiatan silahturahmi dimulai dengan  melihat persiapan Sutha Care  DWP UIN STS Jambi di Ruang Moderasi Kampus Telanaipura UIN STS Jambi. Dijelaskan Dra.Hj.Chodijah Su'aidi., pada tahun 2023 ini, DWP UIN STS Jambi akan melakukan Sutha Care yang ke - 7.


Pemberian cinderamata oleh Ketua DWP UIN STS Jambi kepada Ketua DWP UIN Walisongo--

"Kita sudah melakukan enam kali kegiatan Sutha Care dan disambut sangat baik," kata Ketua DWP UIN Jambi. 

Melihat berbagai program-program yang telah dilaksanakan DWP UIN STS Jambi, Ketua DWP UIN Walisongo memberikan apresiasi kepada Ketua DWP UIN STS Jambi karena dibawah kepengurusannya sudah sukses melaksanakan kegiatan Sutha Care. 

Setelah melihat persiapan Sutha Care, rombongan DWP UIN Walisongo melaksanakan kunjungan ke PAUD Lokomotif Literasi Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. 


Ketua DWP UIN Walisongo melihat persiapan Sutha Care DWP UIN STS Jambi--

Walaupun baru berjalan satu tahun tetapi PAUD telah memiliki 26 peserta didik dengan tenaga pengajar sebanyak 7 orang. Selain itu telah dilengkapi dengan sarana prasarana yang memadai dan tertata rapi. 

"Perkembangan PAUD cukup baik mengingat baru 1 tahun berjalan dibawah arahan Ketua DWP UIN STS Jambi sekaligus sebagai Ketua Yayasan Lokomotif Literasi. Saya memberikan apresiasi yang sangat besar karena Dra.Hj.Chodijah Su'aidi., telah berhasil menggiring perkembangan PAUD menjadi lebih baik dari sebelumnya," kata Ketua DWP UIN Walisongo Semarang, Dr. Hj. Arikhah Imam Taufik, M.Ag.

Ketua DWP UIN Walisongo, juga mengharapkan Ketua DWP UIN STS Jambi beserta jajaran pengurus bisa melakukan kunjungan balasan untuk melihat langsung program kegiatan DWP UIN Walisongo Semarang. 

Kegiatan ditutup dengan pemberian Cendramata dari DWP UIN STS Jambi kepada DWP UIN Walisongo Semarang. Apresiasi yang luar biasa tak lupa Ketua DWP UIN Walisongo Semarang berikan kepada Ketua DWP UIN STS Jambi yang telah mempersiapkan segala sesuatu dalam mendampingi kegiatan kunjungan, walaupun informasi kunjungan diperoleh secara mendadak tetapi persiapan sangat matang disiapkan oleh pengurus DWP UIN STS Jambi, dan beliau mengatakan bahwa Ketua DWP UIN STS Jambi telah sukses menjadi ketua dalam memanajemenkan organisasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: