Informa Tawarkan Cashback 12 Persen dan Hadiah Langsung

Informa Tawarkan Cashback 12 Persen dan Hadiah Langsung

Informa Tawarkan Cashback 12 Persen dan Hadiah Langsung --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sambut bulan Ramadan, Informa Jambi memberikan penawaran spesial untuk seluruh pelanggan setianya. Di mana promo yang diberikan pada konsumen setia Informa berupa cashback hingga 12 persen plus hadiah langsung tanpa diundi.

Penawaran menarik ini diberikan langsung untuk komsumen khusus yang melakukan pembelian produk furniture di Informa Jamtos. Tidak hanya konsumen yang membeli produk furniture, tapi juga untuk konsumen yang melakukan pembelian produk accesories. Pelanggan setia informa juga berkesempatan mendapatkan casback hingga Rp300 ribu rupiah.

Nike Ruswita selaku Manager Informa Jambi, mengatakan, produk dengan promo khusus yang ditawarkan terdiri dari accesories kamar tidur, dokorasi ruang tamu, peralatan makan dan masak hingga perlengkapan untuk penyimpanan barang. "Yang kita berikan spesial jelang ramadhan ini kepada konsumen setia informa berupa potongan harga maupun cashback," katanya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini. Melalui fasilitas ini konsumen bisa mendapatkan program bunga sangat ringan, yaitu 0,99% dan gratis cicilan 1x untuk tenor tertentu.

Dapatkan juga Harga Khusus Live streaming Instagram @informa.jambi dan TikTok di akun Informa Jambi dan pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. "Informa Jambi Juga mengadakan Pameran Khusus Cleareance yang berlokasi di Lantai 2 Mall JPM (Jambi Prima Mall) dapatkan promo khusus diskon hingga 70%," imbuh Nike. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: