258 Peserta Ikuti Seleksi PPPK UIN STS Jambi

258 Peserta Ikuti Seleksi PPPK UIN STS Jambi

Rektor UIN STS Jambi saat meninjau CAT PPPK UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sebanyak 258 peserta yang mengukti tahapan seleksi Computer Assisted Test (CAT) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) UIN STS Jambi.  Peserta yang mengikuti CAT adalah peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi beberapa waktu lalu.


Rektor UIN STS Jambi saat meninjau CAT PPPK UIN STS Jambi--

Tes perdana yang dimulai pada Sabtu (18/3)  dipusatkan di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jambi dan akan berlangusng hingga Minggu (2/4). 

Dari 258 peserta yang mengikuti test lanjutan ini akan memperebutkan 179 formasi dengan rincian 109 untuk formasi dosen dan 70 untuk formasi tenaga kependidikan.

Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D., berharap jumah formasi yang ada dapat terpenuhi karena dengan berbagai perkembangan di UIN STS Jambi saat ini pastinya membutuhkan banyak tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.


Panitia PPPK UIN STS Jambi--

“Dengan berbagai pengambangan kelembagaan yang begitu banyak di UIN STS Jambi, baik Fakultas Kedokteran, Prodi hingga Rumah Sakit pastinya membutuhkan SDM yang banyak, untuk itu saya berharap semua formasi yang ada dapat terpenuhi,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.


Foto bersama--

Dirinya juga berharap untuk honorariun yang belum tercover saat ini semoga bisa tercover kedepannya dengan kebijakan – kebijakan pemerintah lainnya. Karena ini adalah kebutuhan dan semoga dapat terpenuhi.

Peserta yang mengikuti CAT bukan hanya dilaksanakan di BKN Jambi tetapi juga dilaksnakan di Kantor Regional VII Palembang, BKN Pusat Jakarta, Kantor Regional XII Pekanbaru dan Mandiri BKN Sumatera Barat. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: