FST UIN STS Jambi Gelar Silahturahmi Sambut Ramadhan

FST UIN STS Jambi Gelar Silahturahmi Sambut Ramadhan

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M, Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi menggelar silahturahmi dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Selasa (21/3).

Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Qatib Quswen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan berlangsung sangat hikmat karena diisi dengan pembacaan Yasin, Tahlil, Doa Bersama dilanjutkan dengan tausiah.


Panitia Kegiatan--

Dalam sambutannya, Dekan FST UIN STS Jambi, Iskandar, M.Pd., M.S.I., M.H., Ph.D., mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dengan silahturahmi ini diharapkan dapat menjadi ajang salah maaf memaafkan sehingga dapat lebih khusuk dalam menjalankan berbagai ibadah dibulan spesial yaitu bulan Ramadhan.

“Semoga mahasiswa Sistem Informasi di Bulan  Ramadhan ini lebih meningkatkan semangat dalam mencapai keberhasilan study dan menunaikan Ibadah amalan sunnah Ramadhan (shalat tarawih, witir, tadarus, tausiah, dan sadaqah), sehingga amalan ibadah sunnah ini dapat menjadi bekal dalam mewujudkan Alumni yang saintis nan ulama dan ulama nan saintis,”kata Dekan FST UIN STS Jambi.

Bertindak sebagai pemberi tauziah merupakan mahasiswa Prodi Sitem Informasi, Taufik Hidayat. Dirinya menjelaskan dan mengingatkan kembali syarat dan rukun puasa dilengkapi dengan berbagai hal – hal yang membatalkan puasa dan ibadah ibadah Sunnah yang dapat menambah kekhusukan bulan Ramadhan.

Dr. Try Susanti, S.Si., M.Si., Kepala Prodi Sistem Informasi dalam sambutannya menyebutkan di Moment Ramadhan Karem ini agar semua civitas akademika, baik Mahasiswa dan Dosen Prodi sistem Informasi dapat menunjukkan perilaku, sikap dan skill yg mewujudkan  Paradigma TransIntegrasi Ilmu serta menunjukkan sikap yg mengamalkan core value Religius, Ducen, Inclusif dan Dynamic.

“Semoga kita sapat menjalankan berbagai kebaikan dibulan yang istimewa ini,” pungkas Dr. Try Susanti, S.Si., M.Si. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: