MTM Club Borong Mendali Pada Ajang Gubernur Cup

MTM Club Borong Mendali Pada Ajang Gubernur Cup

Pelatih MTM Club bersama para atlit--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – MTM Club merupakan salah satu club taekwondo yang ada di Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi. Beralamat di Jalan Panjaitan Lorong Panduman RT.18 Kelurahan Kebun Handil Kec. Jelutung. Dibawah pelatih Mikoidham, MTM Club terus mendorong atlitnya ikut serta dalam berbagai ajang dan meraih juara.

Event kejuaraan Taekwondo, yang memperebutkan Gubernur Cup di GOR Kota Baru Jambi, menjadi event membanggakan bagi MTM Club dimana para atlit membawa banyak mendali, baik perunggu, perak hingga emas.

“Kita ingin menanamkan jiwa juang kepada para atlit MTM Club. Untuk itu kita selalu berusaha mengikuti berbagai event yang ada,” kata pelatih MTM Club, Mikoidham.

Ditambahkannya, dengan mengikuti berbagai event dirinya berharap dapat memunculkan bibit – bibit atlet taekwondo dati MTM Club sehingga bisa mengharumkan nama baik club dan daerah baik di event local, nasional bahkan internasional.

Kejuaraan Taekwondo yang memperebutkan Gubernur Cup dibuka Gubernur Jambi yang diwakili Asisten 1 Setda Provinsi Jambi, Hamdan, Jumat (10/3) dan akan berlangsung selama tiga hari.

“Jaga sportivitas. Event Kejuaraan Taekwondo ini sangat penting sebagai salah satu bagian dari pembinaan. Sekaligus ajang pencarian bibit baru altet untuk regenerasi atlet taekwondo di Jambi,” kata Hamdan. (Uci) 

 

Perolehan Mendali MTM Club pada Gubernur Cup

Rasya emas 

Alif perak

Kevin perak

Kurnia perak

Aqila prunggu 

Fariz prunggu

Sumber: