Rektor UIN STS Jambi Hadiri FGD Kriteria dan Penskoran SPAN-PTKIN Tahun 2023

Rektor UIN STS Jambi Hadiri FGD Kriteria dan Penskoran SPAN-PTKIN Tahun 2023

Rektor UIN STS Jambi menghadiri FGD Kriteria dan Penskoran SPAN-PTKIN--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rektor UIN STS Jambi bersama 59 Rektor PTKIN se-Indonesia menghadiri Focus Group Discusion (FGD) persiapan kelulusan penerimaan mahasiswa baru melalui jalur seleksi Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) tahun 2023, Sabtu (12/3). Pelaksanaan FGD berlangsung 2 hari, Sabtu – Minggu (12-13/3) bertempat di DoubleTree by Hilton Surabaya. 

Ketua Panitia Nasional SPAN PTKIN, Imam Taufiq dalam keterangan yang dikuti melalui website resmi Pendis Kemenag mengatakan, jumlah siswa yang didaftarkan sekolah untuk mengikuti SPAN PTKIN tahun 2022 ini mencapai satu juta lebih siswa.


Foto Bersama--

“Hingga penutupan registrasi PDSS, ada 1,3 juta siswa sekolah, madrasah dan santri pesantren yang telah didaftarkan untuk mengikuti SPAN PTKIN Tahun 2022,” kata Imam Taufiq yang juga Rektor UIN Walisongo di Semarang.

Sementara itu, berdasarkan dari informasi yang didapatkan melalui pihak akademik UIN STS Jambi, jumlah pendaftar mahasiswa baru di UIN STS Jambi mengalami trend kenaikan dari tahun sebelumnya. Dimana tahun 2023 ini UIN STS Jambi berhasil menjaring sekitar 3000 lebih mahasiswa yang memilih UIN STS Jambi pada seleksi SPAN PTKIN.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada tim sosialisasi UIN STS Jambi yang sudah berusaha menjaring mahasiswa hingga turun ke sekolah-sekolah yang ada di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, serta publikasi yang dilakukan melalui media sosial untuk mengajak calon mahasiswa untuk bergabung di UIN STS Jambi,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D. (uci)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: