Wakil Rektor Bidang Akademik UNJA, Dr. Kamid Raih Jabatan Fungsional Guru Besar

Wakil Rektor Bidang Akademik UNJA, Dr. Kamid Raih Jabatan Fungsional Guru Besar

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dr. Drs. Kamid, M.Si., Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Jambi (UNJA) meraih jabatan tertinggi fungsional dosen sebagai Guru Besar/Profesor dalam bidang Ilmu Pendidikan Matematika di Universitas Jambi.

Jabatan Profesor ini berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor:14297/M/07/2023 tentang kenaikan jabatan akademik/fungsional dosen yang ditetapkan pada 28 Februari 2023 oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim.

Rektor UNJA, Prof, Drs, Sutrisno, M.Sc., Ph.D., mengucapkan rasa syukurnya atas perolehan jabatan tertinggi fungsional dosen sebagai guru besar yang diraih oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNJA. “Untuk dosen yang lain ini bisa menjadi pemantik untuk membuat roadmap kelompok penelitian yang jelas agar dapat segera menjadi guru besar,” ucap Rektor.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Drs. Kamid, M.Si., bersyukur bahwa upaya yang dirintis mulai tahun 2011 sampai sekarang membuahkan hasil, untuk itu ia tetap konsisten dalam bidang pendidikan pengajaran dan penelitian serta publikasi ilmiah menjadi syarat yang sangat penting.

“Percayalah bahwa rekam jejak tentang kepakaran kita di era digital ini sangat mudah ditelusuri, baik itu pengajaran, penelitian maupun publikasi ilmiah. Untuk semua itu, saya ucapkan terima kasih kepada Rektor, para Wakil Rektor, dan semua pihak yang turut serta membantu kelancaran proses pengusulan Guru Besar. Ke depan, haruslah tetap berkarya, yakin dengan apa yang diperjuangkan dan ditetapkan Allah SWT,” tutupnya. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: