Media Gathering PT. PLN (Persero) UP3 Jambi dan Media

Media Gathering PT. PLN (Persero) UP3 Jambi dan Media

: Foto bersama Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, PWI Provinsi Jambi, Ketua SMSI Provinsi Jambi dan pimpinan media si Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT. PLN (Persero) UP3 Jambi melaksanakan Media Gathering, dengan mengundang sejumlah media di Jambi termasuk PWI Provinsi Jambi dan SMSI Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Manager PT. PLN (Persero) UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha mengatakan, media telah berkontribusi besar dalam menyuarakan kemerdekaan dan berinovasi dalam pembangunan.

"Sebagai pilar keempat Pers menjadi penting dalam melaksanakan persatuan dan kesatuan bangsa termasuk menyuarakan aspirasi masyarakat," jelas Martha Adi Nugraha kemarin (14/3) di Swisbell Hotel Jambi.

Dimasa modern, digitalisasi memberikan dampak pada seluruh peradaban dunia. Pihaknya pun telah menjalankan digitalisasi dalam pelayanan publik dengan meluncurkan PLN Mobile, yang memiliki berbagai fitur unggulan.

"PLN Mobile didesain untuk memberikan layanan prima," ujarnya.

Penting bagi PLN untuk bersinergi guna mendukung penyebaran informasi yang dimiliki PLN secara akurat, terukur dan dapat dipertanggung jawab. Pihaknya pun bertima kasih kepada Pers yang telah menjadi jendela informasi bagi masyarakat.

"Terutama masalah kelistrikan diwilayah PT. PLN (Persero) UP3 Jambi. Sehingga informasi yang diterima masyarakat cepat dan tepat. Kami juga meminta bantuan kepada media saat terjadi pemadaman listrik diwilayah kerja kami," jelasnya.

Sementara, Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Drs. Arwani mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah melakukan sinergi dengan media di Jambi.

"Semoga selalu terjalin ikatan silahturahmi diantara kita," harap Arnwani.

Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa menambahkan, mengapresiasi kegiatan antara PLN dan media di Jambi. Ini merupakan simbiosis mutualisme antar lembaga.

"Untuk membangun sinergi tanpa batas diantara kita, apalagi ditengah era digitalisasi," tandas Muhtadi Putra Nusa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: