Perkuat Kolaborasi POLKESJAM Capacity Building

Perkuat Kolaborasi POLKESJAM Capacity Building

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Poltekkes Kemenkes Jambi (Polkesjam) menggelar Capacity Building di Kota Bandar Lampung. Kegiatan rutin tahunan Polkesjam ini sempat terhenti selama tiga tahun di karenakan Pandemi Covid 19. Tetapi tahun 2023 ini kembali dilaksanakan dengan peserta 180 Aparatur Sipil Negara Poltekkes Kemenkes Jambi, Sabtu - Selasa (4-7/3). 

"Ini kegiatan tahun yang sempat terhenti karena Pandemi Covid, tetapi kita menyambut baik kegiatan ini dapat dilaksanakan tahun ini dan kita harapkan juga dapat dilaksanakan tahun yang akan datang," jela Wadir 2 Poltekkes Jambi Ns.Netha Damayantie., S.Kep., M. Kep.


ASN dilingkup Poltekkes Kemenkes Jambi mengikuti Capacity Building--

Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong,., S.Pd., M.Kes menjelaskan kegiatan ini penting dilaksanakan sebagai reward bagai civitas akademika Poltekkes Kemenkes Jambi atas kinerja sehingga saat ini banyak prestasi yang diraih Poltekkes Kemenkes Jambi. 

"Sebagai ajang rekreasi ini juga sebagai dorongan agar Civitas akademika Polkesjam meningkatkan kinerja sehingga Polkesjam bisa terus meningkatkan kualitas dan terus berprestasi," jelas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong., S.Pd., M.Kes.

Pada tahun 2023 ini, Capacity Building Poltekkes Kemenkes Jambi mengangkat tema "Capacity Building ASN Berakhlak menuju Polkesjam Unggul ( Leading In Health Inovation)".

Jamaludin salah seorang ASN Polkesjam menuturkan kegiatan sangat bermanfaat, happy, gembira. Dirinya juga sangat berterimakasih karena semua ASN diikutsertakan, bahkan dari ASN terbawah. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan di tahun tahun selanjutnya," tegas Jamaludin. 

Kegiatan ditutup dengan berbagai penampilan kreasi, inovasi tarian dari setiap Jurusan. Yang dibungkus dengan suasana hangat dan bahagia. selain itu juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi peserta terheboh,  terinovatif, terkompak, terunik, terlucu, terfavorit kesemuanya menambah suasana keakraban di kalangan keluarga besar Poltekkes Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: