Mantan Kepala Bakesbangpol Provinsi Jambi Wafat Pagi Ini

Mantan Kepala Bakesbangpol Provinsi  Jambi Wafat Pagi Ini

Alm Asnawi AB--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Salah satu mantan pejabat senior di Provinsi Jambi wafat pada pagi baik hari ini Jumat (10/3/2023). Tokoh itu yakni Asnawi AB yang jabatan terakhirnya sebelum pensiun menjadi Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi pada 2017 hingga 2019.

 

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman menyampaikan dirinya atas nama pribadi dan pemprov menyampaikan duka cita mendalam.

 

"Kami ucapkan duka cita mendalam. Semoga Allah SWT ampuni segala dosa2 Almarhum M. Asnawi AB bin Abu Bakar, dijauhkan Alm dari azab kubur dan terbebas dari siksa api neraka serta semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," ucap sekda kepada Jambi Ekspres (10/3) pagi.

 

Menurut Sudirman semasa hidup almarhum memberikan kesan tersendiri, karena merupakan pribadi yang baik dan gigih dalam menjalankan tanggung jawabnya.

"Ning Nawi (panggilan akrab almarhum, red) orang baik, beliau birokrat yg totalitas dalam mengabdikan dirinya dalam menjalankan tugas," kata Sudirman.

 

Dari info yang diterima Sekda Almarhum wafat pada pagi Jumat pukul 06.15 WIB di RS Arafah setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan. 

 

Adapun jabatan terakhir yang diemban Asnawi AB sebelum purnabakti adalah sebagai Kepala Bakesbangpol Provinsi  Jambi pada tahun 2019. Sebelumnya almarhum luas dikenal pernah menjabat Sekretaris Daerah Kota Jambi. (aan)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: