Wanita Asal Sumut Diduga Hilang di Kota Jambi

Wanita Asal Sumut Diduga Hilang di Kota Jambi

Hartati Ika Julita Siahaan dilaporkan hilang oleh keluarga--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang wanita bernama Hartati Ika Julita Siahaan, dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak 3 Maret 2023 di Sumatera Utara dan dikabarkan menuju Kota Jambi. 

 

Kakak kandung wanita yang menghilang itu, Jenni Siahaan mengatakan hingga kini adiknya belum ditemukan. Ia juga menyebutkan, pihak keluarga hingga kini telah mencari di berbagai lokasi di Kota Jambi, tetapi belum membuahkan hasil. "Belum kembali ke rumah sampai sekarang. Enggak ada pamit, katanya mau ke Jambi, namun tidak sampai juga hingga sekarang,” katanya. 

 

Jenni menyebutkan, kali terakhir meninggalkan rumah, adiknya mengenakan pakaian berwarna ungu lengan panjang. Ciri-ciri fisik tubuh yang kurus, berkulit putih dan berambut lurus panjang. "Semoga jika ada yang menemukan bisa mengantar pulang ke Perum Glory Mayang Blok F 6, Mayang Mangurai, Kota Jambi,” katanya.

 

Jenni menambahkan, pihak keluarga telah melapokan kehilangan adiknya tersebut kepada kepolisian, baik itu di Sumatera Utara dan juga di Polsek Kota Baru, Jambi. Keluarga juga telah menyebarkan informasi tersebut melalui media sosial. “Bagi yang melihatnya bisa menghubungi kami di 082370597805,” imbuhnya. (kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: